Terseret Ombak, Rian Fikri Tenggelam Di Laut

oleh -81 views

Lhoksukon | ADC – Rian Fikri ( 15 ) warga Desa Madat, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur dilaporkan terseret ombak di kawasan objek wisata Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, saat sedang berenang bersama teman satu Desa halamannya, Minggu 30 Juni 2019.

Fazal Umri Geuchik Desa setempat saat dihubungi oleh media ini membenarkan tentang kejadian tersebut, warga Kecamatan Madat, Aceh Timur.

“Kejadian tersebut terjadi sekitar jam 14.00 Wib, saat korban sedang berenang dengan teman satu desa dengannya dan korban berenang dengan menggunakan satu ban”, jelas Fazal

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Seunuddon Iptu Munawar, SH mengatakan kejadian sekitar jam 14.00 Wib, korban bersama temannya Akmal saksi ( 16 ) dan korban dan temannya sedang berenang di pantai objek wisata Bantanyan dengan menggunakan ban.

BACA..  Cegah Kejahatan, Polri dan Polisi Selandia Baru Tanda Tangani Kerjasama

“Tiba – tiba ban yang digunakan korban dan temannya ( saksi ) terhempas oleh ombak sehingga ban yang mereka pakai terbalik dan mereka berdua jatuh pada saat itu”, ujar Kapolsek

Dikatakannya lagi, Akmal berenang ke daratan, sedangkan korban tenggelam ditempat terbalik ban tersebut dan sampai sekarang korban belum juga ditemukan. Pungkasnya.

BACA..  Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

Sementara itu, Kalaksa BPBD Aceh Utara Drs. Amir Hamzah saat dikonfirmasi lewat selulernya membenarkan seorang remaja terseret ombak di pantai objek wisata Bantanyan.

“Saat ini Tim SAR dan Rescue BPBD Aceh Utara sedang melakukan pencarian atas korban yang tenggelam yang bernama Rian Fikri ( 15 ), warga Kecamatan Madat, Aceh Timur”, Jelas Amir

Dan untuk sementara kita stop dulu pencarian karena waktu sudah magrib dan tidak ada pencarian pada malam hari dan besok pagi baru kita cari lagi sampai tiga hari kedepan. Imbuhnya Amir

BACA..  KKP Segera Realisasikan Kebijakan Perlindungan untuk Nelayan Lumajang

Dan disini juga kita ada menstandbykan anggota satgas SAR dilokasi dibawah komandan Pak Hasbullah. Sebut Amir

Dirinya mengharapkan semoga ananda Rian Fikri ( 15 ) Warga Kecamatan Madat Aceh Timur, cepat ditemukan, sedangkan Akmal sahabat yang selamat dari musibah tersebut hingga kini masih berada dilokasi pencarian, doa bapak/ibu sangat kami harapkan. Pungkasnya. ( Sayed F ).