Forkasgemabdya Gelar Mubes Ke 9

oleh -104 views

Banda Aceh (ADC)- Forum komunikasi generasi muda mahasiswa babahrot Aceh Barat Daya (Forkasgemabdya) menggelar Musyawarah Besar yang ke 9 periode 2019-2020 dengan mengusung tema. “Melalui pondasi organisasi membentuk pemimpin yang idealis dan profesional dalam membangun semangat kebersamaan”.

Mubes ke 9 tersebut, berlangsung di Aula Dinas pemuda dan olahraga (DISPORA) Aceh, Minggu 30 Juni 2019.

Kegiatan ini terlaksana dengan baik, berkat adanya dukungan semua pihak baik dari Pemerintah daerah maupun alumni alumni yang sudah berkarir berasal dari Forkasgemabdya Banda Aceh.

Demisoner Ketua Forkasgemabdya Raihan agustin dalam sambutan mengatakan, Forum ini merupakan forum silaturahmi lintas generasi yang tergabung dalam satu wadah di Banda Aceh dengan tujuan mempererat, memperkuat kebersamaan mahasiswa dan ikut mengontrol kebijakan kebijakan yang ada di Kecamatan Babahrot maupun di Abdya secara umum.

Selain itu, Raihan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pengurus yang sudah membantu kepemimpinannya selama ini. Jasa kalian sangat berharga untuk kemajuan Forkasgemabdya baik untuk sekarang maupun masa yang akan datang.

Raihan juga menyampaikan harapannya, agar kedepan jadikan organisasi ini sebagai ajang “Peuturi Droe, Jeut Tatuoh Kiban Droe” (perkenalkanlah diri, Biar kita mengenal siapa diri kita sebenarnya).

“Maknanya adalah, wadah ini jangan di kotak kotakkan. Ini adalah forum kita bersama, kita jaga mulai dari kita, kita sayang generasi kita, kita bantu mereka dan kita kawal ini sampai kapanpun,” ungkap Raihan yang juga akrab disapa Aan.

BACA..  Tim Humas Kanwil ATR/BPN RI Aceh Kunjungi Redaksi Atjehdaily.Id

Sementara itu, Wakil Bupati Aceh Barat daya Muslizar, MT dalam arahannya menyampaikan, rangkulah semua mahasiswa untuk kemajuan serta kemaslahatan mahasiswa yang ada di Banda Aceh sekarang dan masa yang akan datang.

“Jadilah orang yang selalu “Ingat Asai, Bek Asai ingat”, karena pada dasarnya jabatan ini sementara, maka gunakan ia sebaik mungkin, dan jadilah sebagai orang yang ada manfaat untuk orang banyak. Karena organisasi ini, ibarat mobil sedang berjalan dan didalamnya ada sopir dan penumpangnya, maka mengemudilah sesuai dengan kemauan penumpang agar kita sampai ke tujuan dengan selamat,” tutup Muslizar. (Ahmad Fadil/Rel)