Jelang Berbuka Babinsa Kodim 0112/Sabang Bagikan Masker 

oleh -18 views
example banner

example banner

Sabang (AD) – Komando Rayon Militer (Koramil) 02 Sukakarya Kodim 0112/Sabang, membagikan masker kepada masyarakat yang melintasi mencari tajil persiapan berbuka puasa, yang digelar di sepanjang jalan O Surapati, Kota Sabang, pada hari Kamis 19 April 2021.

Serka Purnomo, Babinsa Kodim 0112/ Sabang, Koramil 02 Sukakarya yang bertugas di Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, menyampaikan dirinya ikut membagikan masker secara gratis kepada pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang melintas mencari tajil berbuka.

BACA..  Forkopimda Plus Perketat Razia di Pos Check Point Perbatasan Aceh Sumatera

Kegiatan membagi masker kepada masyarakat terus dilakukan setiap ada kesempatan, agar warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan mempersempit penyebaran covid -19, yang kini masih mengintai kehidupan manusia.

“Saya mengingatkan kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah menjadi kewajiban dan pihaknya juga mengajak masyarakat supaya dapat terhindar dari bahaya virus Covid- 19,” ujarnya.

BACA..  Tali Silaturahmi Terputus Pasca Dinas Perhubungan Aceh Larang AKDP

Selain membagikan masker, jelas Purnomo, dirinya juga mensosialisasikan himbauan dari pemerintah untuk mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker.
Kalau masyarakat sudah mengikuti semua anjuran pemerintah saya yakin mata rantai covid-19 akan segera putus

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan demi mencegah penyebaran covid -19, yang sudah menyebar ke beberapa wilayah khususnya daerah Kota Sabang.

BACA..  Forkopimda Plus Perketat Razia di Pos Check Point Perbatasan Aceh Sumatera

“Kita berharap bila hendak keluar dari rumah baik untuk keperluan keluarga atau dinas jangan lupa masker sesuai semboyan Ingat covid ingat masker., jelas Serka Purnomo.

Sementara salah seorang warga penerima masker ia mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Gampong Kuta Ateuh, dan himbauannya tentang protokol kesehatan dalam pencegahan Covid -19, katanya. (Jalaluddin Zky).