Kemenag Lhokseumawe Monitoring Pelaksanaan Ujian Madrasah

oleh -75 views

example banner

Lhokseumawe (AD) – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Lhokseumawe monitoring pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) yang digelar secara serentak se-Kota Lhokseumawe, Selasa (30/03/2021).

Diketahui, UM sudah dimulai sejak hari Senin (29/03/2021) kemarin, dan akan berlangsung hingga 5 April 2021 mendatang yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (K2MI) Lhokseumawe.

BACA..  Semarak Ramadhan SMPN 3 Kejuruan Muda Santuni 34 Orang Anak Yatim

Monitoring dilakukan ke sejumlah madrasah, diantaranya MIN 3 Lhokseumawe, MIN 4 Lhokseumawe, dan beberapa pondok pesantren yang berada dalam wilayah kerja Kemenag Lhokseumawe.

Turut hadir langsung Ka. Sub Bag TU Drs. H. Muzzakir, MA didampingi Kasi Pendidikan Islam (Pendis) Tarmizi, S.Pd pada saat monitoring di MIN 4 Lhokseumawe.

BACA..  Babinsa Bantu Petani Tanam Padi di Sawah

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe, Drs. H. Boihakki, M.Sos melalui Kasi Pendidikan Islam Tarmizi, S.Pd mengatakan, bahwa kegiatan monitoring hari ini untuk memastikan bahwa tidak ada kendala, hambatan, dan kekurangan-kekurangan apapun dalam pelaksanaan ujian di seluruh madrasah.

Sambungnya, hal ini bisa dipastikan dengan tidak adanya madrasah yang kekurangan soal ujian. Kedua, ujian bisa terlaksana dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Allhamdulillah, menurut pemantauan kami pelaksanaan ujian madrasah yang dilaksanakan oleh K2MI sudah berjalan lancar,” kata Tarmizi.(Miftahul Rizky).