Hasan “Agam Djarwal “ Basri Pimpin Partai Golkar Kota Juang

oleh -261 views

example banner

Bireuen (AD) –Hasan “Agam Djarwal” Basri dipercayakan memimpin PK Partai Golkar Kota Juang, Kabupaten Bireuen periode 2021-2026 mengantikan H Zainuddin Daud dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang digelar di Aula Setdakab Lama, Senin (29/3).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen, H Mukhlis, A.Md, Anggota DPR Aceh, Ilham Akbar, ST , para wakil rakyat Kabupaten Bireuen dari Fraksi Partai Golkar diantaranya dan sejumlah undangan lainnya.

Ketua Pimpinan Kecamatan ( PK ) Partai Golkar Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Hasan Basri yang akrap disapa, Agam Djarwal menyatakan komitmennya untuk membangun konsolidasi organisasi serta memperkuat peran kemasyarakatan, dengan meningkatkan perolehan kursi legislatif di dapil 1 Kota Juang-Kuala pada pileg mendatang.

Diakuinya, Partai Golkar di Kecamatan Kota Juang, sudah cukup baik, sehingga dirinya akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Ketua PK kota juang, pendahulunya, H Zainuddin Daud. “Saya akan lebih aktif merangkul para Ketua Pengurus Desa (PD). Tentunya, dengan program-program ke depan untuk melanjutkan perjuangan dari pendahulunya,” kata Hasan Basri kepada wartawan seusai Muscam, Senin (29/3)
Disebutnya, untuk kontestasi di Pilkada ke depan, pihaknya akan berjuang keras untuk memenangkan calon dari Partai Golkar. “Serta kami, mendorong H.Mukhlis, A.Md untuk maju menjadi Calon Bupati Bireuen pada Pilkada mendatang,” tegas Agam Djarwal.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen, H.Mukhlis, A, Md menjelaskan kegiatan Muscam ini merupakan amanah dari AD/ART Partai Golkar.”Kegiatan Muscam untuk memilih pengurus baru, telah usai dilaksanakan di 17 Kecamatan, terhitung mulai dari Januari. Kita road show mengunjungi setiap kecamatan untuk merampungkan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar,” urainya.

H Mukhlis A.Md juga menyampaikan, jika kelak akan dilaksanakan agenda kegiatan pelantikan para ketua PK seluruh kecamatan dalam Kabupaten Bireuen. “SK pengurus PK yang sekaligus akan diserahkan dalam pada acara pelantikan Ketua PK yang dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” sebutnya.(Maimun Mirdaz).