PT Taspen Buka Peluang Kerjasama Dengan Pemko Sabang

oleh -82 views

Sabang (ADC) – PT Taspen (Persero) Cabang Banda Aceh akan membuka peluang kerjasama, dengan Pemerintah Kota (Pemko) Sabang. PT.Taspen berencana mengikat kerjasama terkait Program baru PT.Taspen yaitu Taspen Life.

Kerjasama tentang asuransi antara PT Taspen dengan Pemko Sabang, dalam bentuk Asuransi terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Sabang, sehingga pegawai negeri sipil bekerja terjamin asuransinya.

Direktur PT.TASPEN cabang Banda aceh, Bapak Heri sukmara didampingi Sutoyo ( kasubbag umum PT. Taspen) serta direktur Bank Mandiri TASPEN cabang Banda Aceh, Edi melakukan pertemuan dengan Wali kota Sabang Bapak Nazaruddin di Rumoh Kayee Coffee Sabang Selasa (30/01/18).

Dalam pertemuan tersebut Walikota Sabang Nazaruddin menyambut baik dengan adanya program terbaru PT Taspen (Taspen Life) Asuransi terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Sabang sebagai inovasi yang sangat bagus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya ASN di lingkungan Pemko Sabang.

“Pada prinsipnya kita setuju dengan program terbaru PT.Taspen ini, guna memastikan bahwa pegawai negeri sipil dilingkungan Pemko Sabang terasuransi” kata Walikota Nazaruddin, yang lebih dikenal Tgk Agam.

Untuk memperkuat kerjasama, sebelum dilakukan Penandatanganan kerjasama, Walikota Sabang meminta berkas Draf perjanjian untuk diserahkan kepada Kepala BKPSDM Sabang sebagai bahan untuk dipelajari dan diproses lebih lanjut, termasuk menyangkut hal hal apa saja yang akan di sepakati nantinya., pintanya. (Jalal)

BACA..  LPPNRI Soroti Lampu Penerangan Jalan di Aceh Besar