Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Fulham

oleh -164 views

ATJEHDAILY – Tottenham Hotspur mengakhiri 2020 dengan pertandingan kandang di Liga Premier melawan rival London, Fulham pada Rabu malam.

Spurs menikmati 12 bulan yang sangat positif di bawah Jose Mourinho, tetapi mereka tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga dan telah tergelincir dari klasemen.

example banner

Fulham membutuhkan poin karena alasan yang berbeda saat mereka memasuki pertandingan ini di zona degradasi, meski beberapa penampilan membaik.

Tottenham menemukan diri mereka di puncak Liga Premier setelah menang 2-0 atas rival sengit mereka Arsenal pada 6 Desember, tetapi mereka telah keluar dari empat besar seluruhnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Real Betis

Hasil imbang tandang dengan Crystal Palace dan Wolverhampton Wanderers telah mengalahkan sesama penantang gelar Liverpool dan Leicester City selama beberapa minggu terakhir.

Mourinho tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya setelah kehilangan dua poin akhir di Wolves, dengan timnya tampaknya duduk kembali pada keunggulan menit pertama yang diberikan kepada mereka oleh Tanguy Ndombele.

Tandukan Romain Saiss pada menit ke-86 memiliki kesan tak terhindarkan tentang hal itu, meskipun Mourinho bersikeras setelah pertandingan itu tidak pernah niatnya untuk bertahan untuk kemenangan satu gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Millwall vs Bristol City

Dalam waktu kurang dari sebulan, pertanyaan apakah ‘Mourinho yang lama’ kembali memiliki arti yang berbeda, dengan pemain Portugal itu sekarang tampak kesal dan mempertanyakan para pemainnya.

Satu-satunya cara untuk menghentikan kebusukan adalah dengan meraih kemenangan di kandang melawan Fulham pada hari Rabu dalam pertandingan kesembilan dan terakhir dari bulan Desember yang padat ini.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Gladbach vs Borussia Dortmund

Tottenham kalah 2-0 dari Leicester terakhir kali di kandang, meskipun sejak Januari 2019 mereka kalah dalam pertandingan liga kandang berturut-turut. Mourinho, sementara itu, tidak pernah kalah dalam pertandingan liga kandang berturut-turut.

Kemenangan Fulham benar-benar akan mengejutkan, kemudian, terutama mengingat bahwa Cottagers gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka di liga.