Prediksi Pertandingan Southampton vs West Ham United

oleh -109 views

ATJEHDAILY – Southampton dan West Ham United akan berharap untuk menghindari pertandingan keempat tanpa kemenangan di Liga Premier ketika dua kandidat Eropa saling berhadapan di St Mary’s pada Selasa malam.

The Saints tidak dapat menemukan cara untuk melewati Fulham pada Boxing Day saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan Cottagers, sementara pertandingan West Ham melawan Brighton pada hari Minggu berakhir dengan kedua belah pihak berjalan pergi dengan satu poin juga.

example banner

Upaya Southampton untuk mendapatkan tempat di Eropa telah menemui beberapa hambatan dalam beberapa pekan terakhir, dengan pasukan Ralph Hasenhuttl gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Eintracht Frankfurt

The Saints bermain imbang dengan Arsenal sebelum kalah di kandang mereka sendiri dari Manchester City awal bulan ini, dan perjalanan ke Fulham yang berjuang mewakili peluang ideal bagi tim Hasenhuttl untuk kembali ke jalur kemenangan di Boxing Day.

Namun, Southampton memiliki dua gol yang dianulir pada sore yang membuat frustrasi di Craven Cottage, dengan Fulham berhasil menahan Saints yang mengejar Eropa untuk kebuntuan tanpa gol di ibu kota saat pasukan Hasenhuttl turun ke urutan kesembilan di klasemen.

Meskipun kehilangan sebagian dari gigitan mereka dengan absennya Danny Ings, Southampton masih hanya dua poin dari empat besar dan menemukan diri mereka setara dengan poin dengan Aston Villa – meskipun telah memainkan dua pertandingan lagi – dan Hasenhuttl akan menuntut reaksi dari timnya ketika West Ham berkunjung ke Pantai Selatan.

Southampton telah seri dua kali dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka, tetapi tuan rumah minggu ini belum berbagi poin dalam pertandingan kandang musim ini, dan pasukan Hasenhuttl telah menjaga clean sheet di keempat kemenangan papan atas mereka di wilayah yang dikenal sejauh ini. .

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Barnsley vs Norwich City

West Ham United juga diberi kesempatan terbaik untuk kembali ke jalur kemenangan melawan tim Brighton & Hove Albion yang gagap, dengan pasukan David Moyes bermain imbang dengan Crystal Palace dan kalah dari Chelsea sebelum pertarungan hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rennes vs Lille

Namun, Brighton yang mengambil darah pertama berkat gol pembuka Neal Maupay sebelum Ben Johnson awalnya menyamakan kedudukan untuk West Ham, dan gol Lewis Dunk untuk Seagulls tidak cukup untuk menjatuhkan West Ham ketika Tomas Soucek muncul dengan penyeimbang di akhir pertandingan di London Stadion.

Barisan pertahanan Moyes menuai kritik pedas sebelum pertandingan, dan meskipun menunjukkan banyak janji di awal musim gugur, West Ham – seperti Southampton – sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan Liga Premier.