Prediksi Pertandingan Plymouth vs Oxford Utd

oleh -54 views

ATJEHDAILY – Home Park akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Selasa antara Plymouth dan Oxford United. Plymouth menuju pertandingan setelah bermain imbang 2-2 dengan Charlton Athletic, dengan tim mengincar kemenangan kandang ketujuh mereka musim ini, Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/12/2020 pukul 02:45

Selama bertahun-tahun para Pilgrim telah mengubah Home Park mereka menjadi benteng yang nyata, tetapi pertandingan melawan Oxford akan menjadi apa pun kecuali berjalan-jalan di taman untuk tuan rumah. Seorang pria yang harus diawasi di tim tuan rumah adalah Luke Jephcott, yang mencetak dua gol dalam pertandingan Boxing Day.

The Yellows, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas Northampton (4-0) dan AFC Wimbledon (2-0). Oxford United tampil mengesankan di lini belakang akhir-akhir ini, dan mereka pasti mampu menahan imbang Plymouth. Pertemuan dekat ada di kartu, dan kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada hasil imbang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alaves vs Real Madrid

Setelah menghabiskan karir mudanya di raksasa Inggris Liverpool dan Manchester United, Scott Wootton bermain untuk pemain seperti Tranmere Rovers, Peterborough United, dan Nottingham Forest dengan status pinjaman di level senior. Pada musim panas 2013, sang bek menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Leeds United.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Levante vs Real Valladolid

Scott Wootton membuat 66 penampilan untuk los blancos di liga sebelum pindah ke Rotherham United dengan status pinjaman. Pada Agustus 2016, pesepakbola Inggris itu bergabung dengan klub Liga 1 Milton Keynes Dons, menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan klub Stadium MK. Saat ini, Scott Wootton bermain untuk Plymouth Argyle di League Two, di mana dia mengenakan nomor punggung 5.