Prediksi Pertandingan Northampton vs Gillingham

oleh -57 views

ATJEHDAILY- Northampton Town akan berusaha untuk mengakhiri empat kekalahan kekalahan mereka di League One saat mereka menjamu Gillingham di Sixfields Stadium, Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/12/2020 pukul 02:45

The Cobblers telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, dan, tidak diragukan lagi, bos Keith Curle merasakan tekanan menjelang kunjungan Gillingham. Northampton hanya mencatat dua kemenangan di kandang musim ini. The Gills, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 4-1 atas Rochdale.

example banner

Gillingham dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Accrington, yang berarti bahwa mereka sangat bersemangat menjelang pertandingan tengah pekan. Penyerang berpengalaman John Akinde, yang mencetak dua gol dalam pertandingan Boxing Day, akan menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan dalam tim tandang. Bagaimanapun, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Gillingham, yang lebih merupakan tim daripada Kota Northampton.

Joseph Mills adalah produk Aston Villa yang bermain untuk Northampton Town di League One. Mills pindah ke Southampton pada tahun 2006, dan dia terus bermain untuk The Saints di level senior. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Scunthorpe United dan Doncaster Rovers, bek kiri yang gesit itu bergabung dengan Reading pada 2011, tetapi ia tidak lebih dari 15 penampilan untuk Royals di liga.

Setelah periode singkatnya dengan Burnley, Joseph Mills pindah ke Oldham Athletic, dan harus dicatat bahwa ia bermain untuk orang-orang seperti Perth Glory, Shrewsbury Town, dan Forest Green Rovers juga sebelum pindah ke Northampton Town.