Prediksi Pertandingan Luton vs Bristol City

oleh -215 views

ATJEHDAILY – Luton Town menyambut Bristol City di Kenilworth Road pada hari Selasa untuk pertandingan terakhir Kejuaraan tahun kalender.

Tim tuan rumah dikalahkan oleh Reading pada Boxing Day pada akhir pekan dan turun ke peringkat 15 dalam klasemen, jadi mereka akan berharap untuk bangkit kembali di pertandingan berikutnya.

Namun, tidak akan mudah melawan tim Bristol yang datang setelah kemenangan mereka baru-baru ini melawan tim terbawah Wycombe Wanderers, mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun.

Striker Famara Diedhiou keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan hanya tiga menit dari waktu tambahan untuk mengamankan kemenangan dramatis yang membuat mereka tetap berada di paruh atas tabel di posisi kesembilan.

BACA..  Prediksi Pertandingan AZ Alkmaar vs FC Utrecht

Bentrokan yang akan datang akan menjadi yang ke-60 antara kedua belah pihak, dengan Bristol memegang keunggulan tipis dalam rekor head-to-head dengan 22 kemenangan dan 20 Luton.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alcoyano vs Athletic Bilbao

Musim lalu, kedua belah pihak masing-masing mengklaim kemenangan 3-0 di kandang dan yang menarik, leg kedua pertandingan ini dijadwalkan pada Boxing Day.