Prediksi Pertandingan Brighton vs Arsenal

oleh -66 views

ATJEHDAILY – Arsenal akan berusaha untuk membangun kemenangan krusial mereka atas Chelsea ketika mereka melakukan perjalanan ke Pantai Selatan untuk menghadapi Brighton & Hove Albion dalam pertarungan Liga Premier hari Selasa.

Sebaliknya, tuan rumah memasuki pertandingan setelah bermain imbang 2-2 dengan West Ham United di mana Brighton dipatok kembali oleh tim ibu kota dua kali pada hari Minggu.

example banner

Brighton & Hove Albion melakukan perjalanan ke tim West Ham United yang terbang tinggi berharap untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di papan atas, dengan posisi Seagulls menjadi lebih genting dari minggu ke minggu.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Ham United vs West Bromwich

Pasukan Graham Potter tidak dapat mengklaim kemenangan yang sangat dibutuhkan saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Hammers pada hari Minggu, dengan Neal Maupay dan Lewis Dunk melihat gol yang masing-masing dibatalkan oleh Ben Johnson dan Tomas Soucek.

Titik di ibu kota itu berarti bahwa Brighton masih melayang tepat di atas garis putus-putus, tetapi Seagulls berhasil naik ke atas Burnley ke urutan ke-16 setelah pasukan Sean Dyche gagal di Leeds United.

Namun, Burnley memiliki satu pertandingan di tangan atas rekan-rekan mereka yang sedang berjuang, dengan Brighton sekarang bermain tiga kali imbang berturut-turut menyusul kebuntuan dengan kandidat degradasi Fulham dan Sheffield United.

Hasil luar biasa Brighton musim ini bukanlah cerminan nyata dari penampilan mereka, tetapi setelah dipatok dua kali melawan West Ham pada akhir pekan, pasukan Potter tidak bisa merasa kasihan pada diri mereka sendiri sebelum menyambut Arsenal di Pantai Selatan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Mainz 05 vs Wolfsburg

Arsenal asuhan Mikel Arteta belum pernah menang dalam tujuh pertandingan Liga Premier sebelum menyambut Chelsea ke Emirates pada Boxing Day, dan sebagian besar penggemar berharap itu menjadi delapan melawan tim Blues yang mengejar gelar.

Namun, Arsenal bisa dibilang menghasilkan performa terbaik mereka musim ini untuk mengalahkan pemenang 3-1 dalam derby London itu, dengan Alexandre Lacazette, Granit Xhaka dan Bukayo Saka semuanya mencetak gol sementara Tammy Abraham membalaskan satu gol untuk Chelsea.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Werder Bremen

The Blues jauh dari performa terbaik mereka, tetapi pemain muda Arsenal memainkan pasukan Frank Lampard di luar lapangan di London Utara dan mengklaim tiga poin penting untuk menjauhkan diri dari zona berbahaya, dengan The Gunners sekarang unggul enam poin dari tiga terbawah karena mereka bertujuan untuk pasang muatan untuk bagian atas.