Prediksi Pertandingan Brentford vs Bournemouth

oleh -64 views

ATJEHDAILY – Semua mata akan tertuju pada Stadion Komunitas Brentford ketika Brentford dan Bournemouth saling berhadapan dalam derby Championship, Pertandingan ini akan dimainkan pada 31/12/2020 pukul 00:30

Setelah menyingkirkan Newcastle di perempat final Piala EFL, Lebah berhasil mengalahkan Cardiff City pada Boxing Day di putaran Kejuaraan 21. Brentford bertujuan untuk naik ke tempat promosi otomatis, tetapi, tidak diragukan lagi, mereka akan senang dengan satu poin dari Derby hari Rabu.

Orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah gelandang Spanyol Sergi Canos, yang mencetak hat-trick pada akhir pekan. The Cherries, di sisi lain, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga sebelumnya. Bournemouth mengincar clean sheet keenam berturut-turut mereka di Championship, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, hasil imbang dengan skor rendah ada di kartu di Stadion Komunitas Brentford. Fit-again pemain internasional Norwegia Joshua King kemungkinan akan menjadi ancaman besar bagi bek lawan.

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Barnsley vs Norwich City

Kata Benrahma adalah pemain internasional Aljazair yang memulai karir klubnya di Nice. Pemain sayap cepat ini melakukan debut Ligue 1 selama musim 2013/2014 dan setelah mencetak 3 gol dalam 17 penampilan untuk les Aiglons di kasta tertinggi Prancis, ia pindah ke tim Championship Brentford pada musim panas 2018.

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Brighton & Hove Albion vs Blackpool

Said Benrahma lahir di Ain Temouchent, Aljazair pada 10 Agustus 1995 dan harus dicatat bahwa ia bermain untuk orang-orang seperti Angers, Gazelec Ajaccio dan Chateauroux dengan status pinjaman sebelum bergabung dengan pakaian Griffin Park. Pesepakbola Aljazair tampil mengesankan di musim Kejuaraan 2018/2019, mencetak 10 gol dan memberikan 15 assist untuk rekan satu timnya.