Prediksi Pertandingan West Ham United vs Aston Villa

oleh -984 views

ATJEHDAILY – West Ham United menyambut Aston Villa di Stadion London pada Senin malam dengan kesempatan untuk unggul dari lawan mereka di klasemen Liga Inggris.

Para pengunjung tampil lebih tinggi di klasemen, tetapi tiga kekalahan dalam empat pertandingan membuat tim Dean Smith berada di posisi ketujuh.

example banner

Terlepas dari penampilan kuat mereka melawan klub-klub besar musim ini, David Moyes sadar bahwa semua kerja keras akan sia-sia jika mereka tidak mencatatkan poin melawan Fulham dan Sheffield United.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Meskipun tidak bagus melawan kedua tim yang berjuang, The Hammers muncul dengan poin maksimum berkat skor 1-0, dan Moyes akan bangga dengan cara kemenangan itu.

West Ham telah menghasilkan penampilan yang menarik di awal musim, tetapi clean sheet berturut-turut di bawah tekanan dalam pertandingan yang ketat akan lebih memuaskan bagi bos yang membagi opini itu.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Duduk di tempat kedelapan dan unggul 10 poin dari zona degradasi, Moyes tahu bahwa ada peluang untuk menjadi mapan di 10 besar, dan itu tidak mungkin mengarah pada bermain-main di sisinya.

Namun demikian, penandatanganan baru-baru ini Said Benrahma terus menunggu kesempatannya, dan tentunya hanya masalah waktu sebelum playmaker tersebut dihargai atas kesabarannya dengan sebuah start.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Dari perspektif Villa, Smith akan takut timnya kehilangan semua momentum setelah menderita tiga kekalahan kandang dari lawan dengan level yang sama.

Mengalahkan Leicester City dan Arsenal di wilayah tandang terasa seperti hasil pernyataan karena tim West Midlands ingin kembali ke eselon atas permainan Inggris.