Tim Verifikasi  IPDN  Jatinangor Tiba di Bireuen

oleh -119 views

BIREUEN(ADC)-Tim  Verivikasi  IPDN Jatinangor, Jawa Barat tiba di Bireueun  hari ini, Rabu  (29/11) untukmelihat lokasi pertapakan  kampus IPDN Bireuen yang menjdi harapan dan impian masyarakat Bireuen kahususnya, dan rakyat Indonesia pada umumnya.

Hal itu dikatakan Bupati Bireuen, H Saifannur. S.Sos di ruang kerjanya, Rabu (29/11) menyangkut  rencana Pembangunan Kampus IPDN Bireuen. “Hari ini, kita pastikan tim yang berjumlah Sembilan orang, tiba di Bireuen. Kedantangan tim sangat kita harapkan agar segera terwujut kampus IPDN Bireuen, seperti yang dambaan  masyarakat,” kata  Saifannur.

Dikatakan, tim yang berjumlah Sembilan orang mepunyai agenda  ke Pendopo dan selanjutnya ke Batee Geulungku, Pandrah untuk meliihat lokasi sementara  Kampus IPDN Bireuen. Lokasi itu, sebutnya, sudah tersedia  fasilitas yang memungkinkan untuk sementara waktu, sampai rampungnya kampus yang definitive di Bireuen.”di diklat bateeugeulungku mampu menampung sekita  300 oarng yang mulai tahun 2018 sudah berjalan,” ujar H Saifannur.

Setelah meninjau  ke Batee Geulungku, tim menuju lokasi Kampus IPDN Bireuen  yang kehadiran kampus tersebut tidak luput dari andil Gubernur Aceh, yang pada tahun 2018 akan  mengalokasi dana untuk pembangunan kampus IPDN Bireuen. “bagaimanapun kampus IPDN harus terwujut di Bireuen , ini janji saya yang harus dituntaskan,” paparnya.

Setelah melakukan verivikasi  tentang kelayakan berdirinya bangunan kampus IPDN Bireuen, tim tersebut akan member kuliah umum untuk mahasiswa di Universitas Almuslim Peusangan, Bireuen.” Kemungkinan   sore hari ke Kampus Almuslim Peusangan, kita harapkan keberadaan tim tersebut hendaknya dapat diterima dengan baik, “tandas H Saifannur, S.Sos.(Maimun Mirdaz)

Foto: Kampus IPDN Jatinangor