Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Feyenoord vs Wolfsberger

oleh -480 views

ATJEHDAILY – Setelah bermain imbang tanpa gol dengan Dinamo Zagreb di Stadion Maksimir, Feyenoord akan berusaha mencatat kemenangan pertama mereka saat menjamu Wolfsberger di De Kuip Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 00:55 wib

Tim Eredivisie telah mengalami pasang surut di awal musim, tetapi mereka pasti mampu mengalahkan tim Austria di Rotterdam. Perlu dicatat bahwa Feyenoord telah mencetak total 12 gol dalam lima pertandingan kandang sebelumnya di Liga Europa.

Wolfsberger, di sisi lain, berbagi rampasan dengan CSKA Moscow di pertandingan pembukaan kampanye Liga Europa mereka. Orang-orang seperti Kuttin, Schofl, Sprangler, Vizinger, dan GIorbelidze kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera, dan melihat bahwa Wolfsberger mengalami segala macam masalah di lini belakang dalam kekalahan 4-3 dari Rapid Wien di akhir pekan, kemenangan kandang Seharusnya dipertimbangkan. Marcos Senesi dilarang bermain bagi tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Maccabi Tel Aviv vs Villarreal

Lahir di Apeldoorn, Belanda pada 19 Desember 1991, Steven Berghuis adalah pemain sayap Belanda yang bermain untuk Feyenoord di Eredivisie. Berghuis bermain untuk orang-orang seperti Vitesse / AGOVV, WSV Apeldoorn, dan Go Ahead Eagles selama karir mudanya sebelum bergabung dengan Twente pada 2009.

Pesepakbola setinggi 183 cm itu terus bermain untuk The Reds di level senior. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan VVV-Venlo, Steven Berghuis bergabung dengan AZ Alkmaar pada musim panas 2012, dan tiga tahun kemudian menandatangani kesepakatan dengan klub Liga Premier Watford. Setelah tidak lebih dari sembilan penampilan di kasta tertinggi Inggris, Berghuis pindah ke Feyenoord pada Agustus 2016, dan sejak itu dia bermain sebagai De club aan de Maas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Newcastle United

Posisi utamanya adalah pemain sayap kanan, tetapi ia mampu menampilkan penampilan yang bagus sebagai gelandang sayap kiri dan juga sebagai gelandang serang. Dia melakukan debutnya di Belanda pada 27 Mei 2016 dengan hasil imbang 1-1 dengan Republik Irlandia.

Menyambut rival mereka di Lavanttal-Arena, Wolfsberger adalah tim Austria yang bersaing di Bundesliga, papan atas Austria. Pesepakbola GAM FC mengenakan kemeja hitam biru dan celana pendek hitam saat bermain di kandang, sedangkan putih adalah warna dominan dari seragam tandang mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bristol City vs Watford

Wolfsberger menyelesaikan Bundesliga Austria 2018/2019 di posisi keempat klasemen dan, sebagai hasilnya, mereka membukukan tempat di babak grup Liga Europa untuk pertama kalinya. Pakaian Lavanttal-Arena ditempatkan di Grup J, bersama Borussia M’gladbach, Roma dan Istanbul Basaksehir.

GAM FC berhasil memenangkan Liga Pertama Austria pada musim 2011/2012, dengan tim menyelesaikan prosesnya dengan selisih enam poin dari posisi kedua Altach, tetapi mereka belum memenangkan trofi Bundesliga Austria. Perlu dicatat bahwa SV Ried dan AT SV Wolfsberg dianggap sebagai rival terberat klub.(red)