Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Benfica vs Standard Liege

oleh -625 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Semua mata akan tertuju pada Estadio da Luz ketika Benfica dan Standard Liege berhadapan satu sama lain di babak 2 Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 03:00 wib

Liga Europa memulai kampanye Liga Europa dengan gaya, dengan tim menggulung Lech Poznan 4-2, dan mereka cenderung melakukannya tetap berpegang pada gaya permainan menyerang mereka melawan Setan Merah. Benfica menggulingkan Rio Ave 3-0 di kejuaraan nasional pada akhir pekan, dan tidak heran peluang untuk menang di kandang menurun.

example banner

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Nunez, yang mencetak hat-trick di laga pembuka Liga Europa. Standard Liege, di sisi lain, gagal tampil mengesankan dalam kekalahan kandang 2-0 dari Rangers, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Benfica di Estadio da Luz. Perlu dicatat bahwa tim Liga Jupiler tidak akan memiliki beberapa pemain tetap tim utama yang dinyatakan positif terkena virus corona.

BACA..  Prediksi Pertandingan Antwerp vs Ludogorets Razgrad

Setelah menghabiskan empat tahun di Ajax, pada tahun 2006 Jan Vertonghen menandatangani kesepakatan pinjaman dengan RKC Waalwijk. Bek kaki kiri tersebut menghabiskan satu musim di Mandemakers Stadion dan kembali ke Ajax untuk musim 2007/2008. Pesepakbola berperingkat tinggi, yang mampu bermain sebagai bek tengah dan bek kiri, menandatangani kesepakatan dengan Tottenham Hotspur pada 8 Juli 2012 dan dia telah bermain untuk tim Liga Premier sejak itu.

Bek Belgia itu mencetak empat gol untuk Spurs di musim Liga Premier 2012/2013 dan dia membuat 34 penampilan liga untuk pakaian White Hart Lane saat itu. Pada musim 2015/2016 Jan Vertonghen dan rekan-rekan setimnya menghasilkan penampilan yang brilian bersama Tottenham, tetapi Spurs akhirnya menyelesaikan kampanye di tempat ketiga klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Zorya vs Leicester

Berbicara tentang karir internasionalnya, Vertonghen berhasil mencapai perempat final Piala Dunia (2014) dan Euro (2016) bersama tim nasional Belgia. Jan lahir pada tanggal 24 April 1987 dan nomor bajunya adalah 5.

Standard adalah klub sepak bola Belgia yang berbasis di Liege. Klub ini didirikan pada tahun 1898 dan 11 tahun kemudian mereka bergabung dengan Liga Pertama Belgia. Les Rouches (The Reds) langsung turun ke liga-liga yang lebih rendah, tetapi pada 1921 mereka kembali ke papan atas Belgia. Standard memenangkan trofi Liga Belgia pertama mereka pada tahun 1958, tetapi Anda harus ingat bahwa mereka memiliki poin yang sama dengan peringkat kedua Royal Antwerp.

BACA..  Prediksi Pertandingan Crvena Zvezda vs Hoffenheim

Pada 2009, The Reds meraih gelar domestik kesepuluh mereka, mengalahkan Anderlecht dalam perebutan gelar. Gelandang berbakat Axel Witsel mencetak gol kemenangan untuk Standard dalam kemenangan 1-0 atas rival sengit mereka. Standar memainkan pertandingan kandang mereka di Stade Maurice Dufrasne, venue yang dibuka pada tahun 1909. Kapasitas stadion adalah 30 023.

Maurice Dufrasne adalah ketua klub dari tahun 1909 hingga 1931. Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, Standard berpartisipasi dalam final Piala Winners UEFA pada tahun 1982, kalah dari raksasa La Liga Barcelona dalam perebutan gelar.(red)