Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Arsenal vs Dundalk

oleh -115 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Arsenal dan Dundalk saling berhadapan dalam pertandingan David-vs-Goliath di Emirates Stadium pada babak penyisihan grup Liga Europa 2 Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 00:55 wib

The Gunners bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Rapid Wien di laga pembuka mereka, dengan tim meningkatkan permainan mereka saat Aubameyang datang sebagai a pengganti Nketiah. Mikel Arteta kemungkinan akan tetap pada kebijakan rotasi melawan Dundalk, tetapi terlepas dari pemain mana yang akan ditempatkan di starting XI, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

example banner

Pakaian Irlandia, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan kandang 2-1 dari Molde. Dundalk, bagaimanapun, menghadapi tugas berat dalam bentrokan Stadion Emirates, dan mereka tidak mungkin membuat keajaiban di London. Orang-orang seperti Chambers, Holding, Willian, Martinelli, dan Mari kemungkinan besar akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera bagi tuan rumah, sementara Massey dan Oduwa berada di luar persaingan untuk tim tamu.

BACA..  Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh Telah Dibuka

Pierre-Emerick Aubameyang adalah pemain Gabon paling terkenal dan dia adalah pemain sepak bola pertama dari Gabon yang tampil di Bundesliga. Aubameyang bermain untuk orang-orang seperti Dijon, Lille, Monaco, dan St. Etienne di masa lalu sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada Juli 2013. Penyerang cepat itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan the Millionaires dan dia telah menghasilkan penampilan yang luar biasa dengan Signal- Pakaian Iduna-Park sejak saat itu.

Aubameyang tampil mengesankan di Bundesliga 2015-16, mencetak 25 gol dalam 31 penampilan untuk Borussia Dortmund, tetapi itu tidak membantu pasukan Thomas Tuchel memenangkan trofi domestik. Berbicara tentang karir internasionalnya, striker setinggi 187 cm ini melakukan debutnya di Gabon pada 25 Maret 2009 dan ia mencetak gol pertamanya untuk tim nasional dalam kemenangan 3-2 atas Maroko.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs RB Leipzig

Pierre-Emerick Aubameyang membantu Gabon mencapai perempat final Piala Afrika 2012. Namun, harus dicatat bahwa dia bermain untuk tim Prancis U-21 di masa lalu. Aubameyang lahir di Laval, Prancis pada tanggal 18 Juni 1989.

Dundalk adalah klub tersukses kedua di Republik Irlandia dalam hal gelar yang dimenangkan. Pada 2015 Dundalk merebut trofi Divisi Premier ke-11 mereka dan pada musim yang sama mereka mengangkat gelar Piala FAI ke-10 mereka. Klub ini didirikan pada tahun 1903 dan rival terbesar mereka adalah Drogheda United.

BACA..  Prediksi Pertandingan Feyenoord vs Dinamo Zagreb

The Lilywhites berhasil mencapai babak grup Liga Europa 2016/2017 dan, melawan segala rintangan, mereka berbagi rampasan dengan AZ Alkmaar di Belanda pada debut mereka di Grup D. Dundalk memainkan pertandingan kandang mereka di Oriel Park dan kapasitas stadionnya sangat besar. 4.500 (3.000 duduk). Tempat tersebut dibuka pada tahun 1919 dan pada tahun 2005 lapangan diubah menjadi permukaan yang tahan segala cuaca, menjadi klub Irlandia pertama yang melakukannya.

Warna kandang mereka adalah putih dan hitam, sementara mereka memainkan pertandingan tandang mereka dengan seragam hitam dengan garis kuning dan celana pendek hitam. Joey Donnelly adalah salah satu pesepakbola terkenal yang bermain untuk Dundalk di masa lalu saat ia mencetak 141 gol untuk klub di semua kompetisi.(red)