Prediksi Sporting vs Gil Vicente, Liga Portugal 1 Oktober 2022

oleh -176 views
Sporting vs Gil Vicente, Liga Portugal

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sporting vs Gil Vicente, Sporting Lisbon menghadapi tamu Gil Vicente di Estádio José Alvalade dalam pertandingan Liga Primeira pada hari Jumat.

Sporting Lisbon akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Primeira terakhir kali dari Boavista.

Dalam pertandingan tersebut, Sporting Lisbon berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sporting Lisbon adalah Marcus Edwards (55′). Di ujung lain, Boavista mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Bruno Lourenço (45′, 83′) mencetak gol untuk Boavista.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang Sporting Lisbon. Sporting Lisbon kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya dengan skor 4. Tren seperti itu tidak dijamin untuk dipertahankan dalam permainan ini, tentu saja.

BACA..  Prediksi Instituto vs Argentinos Juniors, Liga Argentina 29 Maret 2024

Menjelang pertandingan ini, Sporting Lisbon tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Gil Vicente dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Di pertandingan sebelumnya, Gil Vicente bermain imbang 2-2 di pertandingan Primeira Liga melawan Rio Ave.

Dalam pertandingan itu, Gil Vicente memiliki 63% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Gil Vicente, gol dicetak oleh Fran Navarro (80′) dan Murilo Souza (95′). Di ujung lain, Rio Ave memiliki 8 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Guga Rodrigues (45′) dan Abdul-Aziz Yakubu (71′) mencetak gol untuk Rio Ave.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Gil Vicente telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Gil Vicente jauh dari sempurna.

BACA..  Prediksi Rosario Central vs Barracas Central, Liga Argentina 29 Maret 2024

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 01/12/2019 memberi tahu kita bahwa Sporting Lisbon telah memenangkan 5 di antaranya dan Gil Vicente 1, dengan penghitungan seri menjadi 0.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 22 di semuanya rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Primeira hari ke 32 pada 01/05/2022 ketika skor akhir adalah Sporting Lisbon 4-1 Gil Vicente.

Pada kesempatan itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Pablo Sarabia (21′), Marcus Edwards (36′) dan Pedro Gonçalves (63′).

Di sisi lain, Gil Vicente mendapat 3 kali percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Fran Navarro (45′) dan Lucas Cunha (53′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol.

BACA..  Prediksi Lanus vs Atletico Union, Liga Argentina 28 Maret 2024

Wasitnya adalah Miguel Nogueira.

Daniel Bragança (Pecahnya Ligamen Cruciate), Sebastián Coates (Cedera Tidak Diketahui) dan Jovane Cabral (Knock) tidak tersedia untuk pelatih Sporting Lisbon Rúben Amorim.

Karena skuad yang memiliki kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Gil Vicente Ivo Vieira. Stanislav Kritsyuk (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Kami berpikir bahwa Sporting Lisbon bisa mendapatkan gol yang mereka butuhkan ketika mereka bermain melawan Gil Vicente, yang mungkin akan kesulitan menemukan jaring sendiri.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Sporting Lisbon setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sporting vs Gil Vicente: 2-0

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber