Prediksi Holstein vs Hansa Rostock, 2.Bundesliga 1 OKtober 2022

oleh -96 views
Holstein vs Hansa Rostock, 2.Bundesliga

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Holstein vs Hansa Rostock, Hansa Rostock akan mengunjungi Holstein-Stadion pada hari Sabtu untuk pertemuan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Holstein Kiel.

Holstein Kiel akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 4-2 Bundesliga 2 terakhir kali dari Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, Holstein Kiel memiliki 69% penguasaan bola dan 31 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Holstein Kiel, pencetak gol adalah Alexander Mühling (59′) dan Fin Bartels (68′). Arminia Bielefeld membuat 11 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Robin Hack (1′), Janni Serra (36′), Masaya Okugawa (48′) dan Bryan Lasme (85′) mencetak gol untuk Arminia Bielefeld.

Pertandingan dengan Holstein Kiel cenderung menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 24 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya diciptakan oleh Holstein Kiel. Terlepas dari itu, waktu akan memberi tahu apakah pola itu dapat dipertahankan dalam pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Instituto vs Argentinos Juniors, Liga Argentina 29 Maret 2024

Jelang laga ini, Holstein Kiel belum pernah mengalahkan Hansa Rostock dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Hansa Rostock menuju ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 Bundesliga 2 saat mereka mengalahkan Magdeburg dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hansa Rostock menguasai 32% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hansa Rostock, pencetak golnya adalah Kai Pröger (30′, 41′) dan Lukas Fröde (62′). Di ujung lain, Magdeburg mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bari Atik (94′) mencetak gol untuk Magdeburg.

Statistik tidak berbohong, dan Hansa Rostock telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Hansa Rostock tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Datang ke kontes ini, Hansa Rostock belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka kembali ke 19/09/2015 menunjukkan bahwa Holstein Kiel telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Hansa Rostock 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

BACA..  Prediksi Rosario Central vs Barracas Central, Liga Argentina 29 Maret 2024

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Holstein Kiel dan 8 untuk Hansa. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Bundesliga 2 hari 26 pada 11/03/2022 ketika selesai Hansa Rostock 3-2 Holstein Kiel.

Pada hari itu, Hansa Rostock berhasil menguasai 37% dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Pascal Breier (4′), John Verhoek (68′), Calogero Rizzuto (71′ Gol bunuh diri) dan Hanno Behrens (81′).

Holstein Kiel mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Alexander Mühling (50′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Lasse Koslowski.

Lewis Holtby (Kerusakan Meniskus) dan Marco Komenda (tendon sobek) tidak tersedia untuk manajer Holstein Kiel Marcel Rapp.

Kami berpendapat bahwa Holstein Kiel dapat memulai dengan formasi 4-1-2-1-2 untuk yang satu ini dengan Thomas Dhne, Timo Becker, Hauke ​​Wahl, Patrick Erras, Mikkel Kirkeskov, Marvin Schulz, Philipp Sander, Alexander Mühling, Fin Bartels, Fiete Arp dan Fabian Reese.

BACA..  Prediksi Lanus vs Atletico Union, Liga Argentina 28 Maret 2024

Karena skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Hansa Rostock Jens Härtel. Haris Duljevic (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini.

Kami yakin Hansa kemungkinan akan bermain dalam barisan 3-5-2, memulai pertandingan dengan Markus Kolke, Ryan Malone, Lukas Fröde, Damian Rossbach, Nico Neidhart, Lukas Hinterseer, Dennis Dressel, Svante Ingelsson, Lukas Scherff, Kai Proger dan John Verhoek.

Dalam game ini, Hansa Rostock memiliki kemampuan untuk membuat gol melewati tim Holstein Kiel ini, namun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertemuan yang ketat diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Holstein Kiel saat peluit penuh waktu dibunyikan. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Holstein vs Hansa Rostock: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber