Bupati Sidak Disdukcapil dan Dinas Pertanian

oleh -318 views
example banner

KUTACANE (AD) – Bupati Kabupaten Aceh Tenggara, Aceh. H. Raidin Pinim, MAP. Lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) untuk kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Sekretaris Daerah terhadap pelaksanaan protokoler kesehatan.

Hal itu ditegaskan Raidin, Selasa 29 September 2020 di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) setempat, sidak itu dilakukan melihat langsung, banyak masyarakat yang melakukan pelayanan Sipil tidak memakai masker.

“Padahal pihak Dinas sudah menyediakan, sanitizer. Tapi saya lihat masyarakat yang perlu pelayanan di Dinas ini tidak memakai masker, ini perlu penegasan bagi seluruh Dinas untuk tidak melayani masyarakat yang tidak mengikuti protokoler kesehatan. Jangan layani, ini bahaya untuk kita semua,” tegas Raidin.

BACA..  Gelar kegiatan Binkomsos, ini Pesan Dandim 0103/Aceh Utara

Apalagi itu, kata Raidin. Covid 19 sangat berbahaya. Dengan mengikuti protokoler kesehatan berarti sudah memutuskan mata rantai Covid.

Sidak tidak hanya dilakukan di Disdukcapil, tapi juga kedinas pertanian, dia juga berharap pada ASN yang bertugas didinas pertanian agar menggunakan masker, cuci tangan dengan baik dan benar.

BACA..  Gerakan Masker Aceh Menyasar Anak Sekolah

Dihimbau; kepada ASN dinas pertanian agar mematuhi protokol kesehatan agar bisa menjalankan tugas pelayanan menjadi lebih optimal dan efisien.

Pada sidak itu, Bupati Raidin didampingi Kasat Pol PP, Rahmad Fadli beserta anggota, kabag Humas, Julpan Sekedang. (Masir)