Panitia Rapat Akbar Pasangan Tarmizi Karim: Membangun Aceh Bukan Hanya Slogan

oleh -66 views
Ketua Panitia Rapat Akbar Kerja Membangun Aceh, Sofyan Dawood (tengah). Foto: Arifin | APC
Ketua Panitia Rapat Akbar Kerja Membangun Aceh, Sofyan Dawood (tengah). Foto: Arifin | APC

Banda Aceh | AP – Ketua Panitia Rapat Akbar Kerja Membangun Aceh, pasangan Ir. H. Tarmizi Karim  – dan Ir. H. Machsalina Ali, M.M, Sofyan Dawood pada acara konferensi pers yang digelar di RM. Bang Cut Lambhuk, belakang Hotel Hermes, Banda Aceh, Kamis 29 September 2016 mengatakan, timnya memiliki tujuan untuk membenahi Aceh yang telah lama carut marut.

“Kita punya tujuan untuk membenahi Aceh untuk kerja membangun Aceh, bukan hanya slogan bagi pengusungan pasangan ini tetapi merupakan tekad bersama yang harus direalisasikan,” ujar mantan Panglima GAM Wilayah Pasee, Sofyan Dawood.

Acara konferensi pers yang turut dihadiri Sekretaris Panitia, Teuku Banta Syahrizal,  TAF Haikal, anggota DPRA dari Fraksi Nasdem, Ramadhana Lubis, Sofyan Dawood memberi tahukan, pasangan calon gubernur Aceh  Ir Tarmizi Karim dan Ir. H. Macksalmina Ali  yang diusung oleh 6 partai yaitu partai Nasdem, Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan, PKPI, Hanura  dan Partai Amanat Nasional (PAN) Akan mengadakan Rapat Akbar dengan tema “Kerja Membangun Aceh” di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh pada hari Sabtu 1 Oktober 2016.

Panitia Rapat Akbar ini menyediakan konsumsi untuk puluhan ribu massa, panitia juga menghimbau masyarakat sekitar Kota Banda Aceh dan Aceh Besar untuk terlibat dalam perhelatan Akbar ini untuk mendengarkan visi dan misi kandidat itu.

Sofyan Dawood menambahkan, pasangan Kerja Membangun Aceh yang menjadi tema dalam kegiatan ini, bukan hanya slogan tetapi ini adalah wujud semangat orientasi dan komitmen dari pasangan calon gubernur itui untuk bersungguh-sungguh bekerja dalam menjawab seluruh harapan rakyat Aceh.

Pertemuan Akbar ini juga akan dihadiri ketua umum partai pengusung seperti, Surya Paloh (Ketua Umum Partai Nasdem),  Setya Novanto (Ketua Umum Partai Golkar),  Romahurmuziy (Ketua Umum PPP), Zulkifli Hasan (Ketua Umum Partai Amanat Nasional), Ketua DPD Partai PKPI dan Hanura dan para petinggi partai pengusung dan pendukung pasangan “Kerja Membangun Aceh”.

Sofyan Dawood menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat membuka mata masyarakat Aceh akan keseriusan pasangan Tarmizi Karim dan Macksalmina Ali dalam bekerja membangun Aceh.

“Aceh hari ini membutuhkan pemimpin yang benar-benar bekerja sepanjang masa jabatannya,  pasangan ini sudah teruji dalam bekerja, diharapkan sepanjang masa jabatan akan betul-betul memberikan perubahan yang berarti bagi Aceh, itu sebabnya panitia koalisi satu suara dalam mengusung bakal calon ini,” tambah mantan Jubir GAM Pusat.

Teuku Banta Syahrizal (Sekretaris panitia rapat Akbar ) menambahkan bahwa, Rapat Akbar yang akan dilaksanakan nanti, diperkirakan akan dihadiri puluhan ribu massa dari berbagai daerah, mesin partai pengusung dan pendukung serta relawan akan bekerja semaksimal mungkin untuk memobilisasi massa ke Stadion Harapan Bangsa.

“Kita melihat antusias masyarakat dalam mendukung pasangan kerja membangun Aceh ini semakin besar. Ini merupakan gambaran bahwa masyarakat Aceh semakin obyektif dan semakin pandai dalam memilih pemimpin mayoritas masyarakat sudah bisa menilai, mana pemimpin yang baik bagi masa depan pembangunan Aceh,” ujar mantan Caleg SIRA. (Arifin).