Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Dinilai Masih Minim Progres, Nasri Minta Semua Pihak Serius

oleh

Aceh Jaya (AD)- Pemuda Aceh Jaya meminta semua pihak yang terlibat dalam proyek pembangunan pada tahun 2021 ini, agar benar-benar serius menyelesaikan program pembangunan yang telah direncanakan.

“Sampai dengan hari ini, masih banyak proyek pembangunan di Aceh Jaya yang progresnya masih sangat kecil,” ungkap Sekretaris DPW PDA Aceh Jaya, Nasri Saputra, Minggu 29 Agustus 2021.

Nasri meminta kepada semua pihak yang terlibat baik itu pemerintah, rekanan, dan consultan, agar serius menggenjot beberapa proyek yang progresnya masih sangat minim.

Ia berharap, DPRK, Inspektorat, serta Aparat Penegak Hukum (APH) bersedia turun tangan melakukan pengawasan yang ekstra.

“Dalam artian, dilakukan pembinaan supaya tidak bermasalah dengan hukum dikemudian hari, agar cita-cita pembangunan di Aceh Jaya dapat terwujud sesuai dengan harapan,” pinta Nasri.

Selain itu, ia juga menuturkan, hampir memasuki triwulan keempat tahun 2021, masih ditemukan proyek pembangunan yang belum mulai dikerjakan.

Nasri mencontohkan, proyek pembangunan pemeliharaan badan jalan Padang Kleng-Sarah yang sampai hari ini belum ada tanda-tanda pekerjaan akan dimulai.

“Padahal pengumuman pemenang lelang sudah cukup lama berlangsung, kita tidak tau mengapa sampai hari ini belum dikerjakan. Kalau misalkan belum ada kontrak kerja, ya tidak mungkin juga soalnya sudah lama ada pemenangnya,” tutur Nasri.

BACA..  Gangguan Layanan TelkomGroup di Area Sumatera Bagian Utara

Lebih lanjut ia menambahkan, dengan masih banyaknya proyek yang progresnya masih minim, dikhawatirkan beberapa program pembangunan yang sedang berjalan saat ini tidak akan selesai tepat waktu.

“Apalagi di daerah Aceh Jaya bila masuki bulan September hingga Desember sering terjadi hujan yang terkadang¬† bisa menyebabkan banjir. Hal ini harus menjadi perhatian dari semua pihak terkait,” tutup Nasri yang juga mantan wartawan ini. (*)