banner 700250

Ketua Komisi I DPRK Aceh Besar Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Sekda

oleh -282 views
Ketua komisi I DPRK Aceh Besar Nabhani Sulaiman (Pak Bhen)

Aceh Besar (AD) – Ketua Komisi I DPRK Aceh Besar Nabhani Sulaiman dengan sapaan Pak Bhen menyampaikan duka cita atas meninggalnya Sekda Aceh Besar, Drs. Iskandar M.Si akibat sakit. Iskandar menghembuskan nafas terakhir dirumah sakit Meuraxa Kota Banda Aceh, Jum’at 28 Agustus 2020.

Atas nama Komisi I DPRK Aceh Besar turut berduka cita. “Semoga Almarhum diampuni semua dosanya dan diterima semua amal ibadahnya serta mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya. Amin,” ucap Pak Bhen.

Almarhum kami kenal dengan sosok yang ramah dan bersahaja kepada setiap orang. Kita semua mengucapkan turut berduka.”Kami pun merasa kehilangan, atas kepergian almarhum,” ujarnya Pak Bhen.

BACA..  Ibu TP PKK Bireuen Ikut Bimtek

Sosok Pak Iskandar yang juga Sekda Aceh Besar ini dikenal sangat aktif dalam pemerintahan dan dirinya juga ingin kemajuan di Kabupaten Aceh.

Menurut Pak Bhen, Drs Iskandar,M.Si sosok Bapak ASN yang sangat bijaksana dalam menyampaikan informasi tentang pembangunan Aceh Besar.

BACA..  Kapendam IM : TMMD Pengabdian Untuk Negeri

Sekali lagi, saya atas nama pribadi, dan partai Gerindra Aceh Besar ikut berdukacita atas meninggal Pak Iskandar, semoga  jasa-jasa beliau dapat diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan,” ucapnya.

Pak Bhen menambahkan, Pak Iskandar merupakan Putra Aceh Besar yang terbaik dan sudah berbuat banyak untuk Aceh Besar. Sehingga jasa-jasanya patut dikenang. Ketika almarhum masih menjabat sebagai Sekda Aceh Besar mengaku cukup dekat sama beliau dan kompak kami di DPRK bersama beliau dalam menjalankan roda pemerintah Aceh Besar. “Kami merasa sangat kehilangan sekali atas meninggalnya alm Pak Iskandar,” pungkas politisi muda partai Gerindra Aceh Besar ini. (DW).