Prediksi Changchun vs Zhejiang, Liga China 29 Juni 2022

oleh -39 views
Prediksi Changchun vs Zhejiang, Zhejiang Professional akan berusaha meraih tiga kemenangan Liga China dari tiga untuk pertama kalinya

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Changchun vs Zhejiang, Zhejiang Professional akan berusaha meraih tiga kemenangan Liga China dari tiga untuk pertama kalinya tahun ini ketika mereka mengunjungi Stadion Sungai Wuyuan untuk menghadapi Changchun Yatai pada hari Rabu.

Tuan rumah, di sisi lain, tidak terkalahkan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Green Giants sejak 2016 dan akan berusaha untuk menjaga raksasa terus bergulir.

Changchun Yatai kembali ke jalur kemenangan dengan penuh gaya saat mereka dengan nyaman menyingkirkan Kota Guangzhou 3-1 ketika kedua tim saling berhadapan Jumat lalu.

Pemain depan Brasil Erik melakukan klinik di Stadion Pangkalan Sepak Bola Mission Hills saat ia mencetak satu gol dan menciptakan satu lagi untuk menginspirasi tim tamu meraih tiga poin.

Sebelum itu, tim besutan Chen Yang menjalankan empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, mengambil poin mereka dari kemungkinan 12 pada waktu itu.

Dengan sembilan poin dari enam pertandingan, Changchun Yatai saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen Liga Super, satu poin dan tiga tempat di atas tim tamu hari Rabu.

Di tempat lain, Zhejiang Professional meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini terakhir kali ketika mereka mengalahkan Shandong Taishan 2-0 di kandang sendiri.

Menyusul babak pertama yang menjemukan, Franko Andrijasevic dan Nyasha Mushekwi mencetak 21 menit memasuki babak kedua untuk memberi Green Giants kemenangan kandang pertama mereka musim ini.

Sebelum itu, Zhejiang gagal merasakan kemenangan dalam empat pertandingan pembukaan mereka musim ini — meraih dua hasil imbang dan kalah dua kali — sebelum menyingkirkan Kota Guangzhou 4-2 pada laga tandang pada 20 Juni.

Sementara pasukan Jordi Vinyals akan berusaha meraih kemenangan ketiga secara beruntun untuk pertama kalinya sejak Januari, selanjutnya adalah tim lawan yang gagal mereka kalahkan dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim sejak 2016.

Dari tampilan dominan melawan Kota Guangzhou, Yang bisa menyebutkan tim awal yang sama pada hari Rabu, yang berarti kita bisa melihat tiga bek Pengfei Han, Jores Okore dan Jie Sun.

Di ujung lapangan yang berlawanan, Erik telah menjadi pemain yang menonjol untuk Changchun Yatai, mencetak dua gol dan menciptakan dua lagi dalam enam pertandingan, dan pemain berusia 27 tahun itu harus bekerja sama dengan Junior Negrao dan Long Tan di sepertiga akhir lapangan.

Sementara itu, Zhejiang Professional tetap tanpa kiper pilihan pertama Chao Gu, yang absen karena cedera jarinya, yang berarti Bo Zhao akan bermain di antara mistar sekali lagi.

Dia bergabung di tabel cedera klub oleh mantan bek Portimonense Lucas Possignolo, yang akan absen dalam pertandingan kelima berturut-turut karena masalah otot.

Pemain depan veteran Matheus keluar karena cedera dalam pertandingan terbalik melawan Changchun Yatai pada 7 Juni dan tetap absen untuk tim tamu.(red)

Prediksi Pemain Changchun vs Zhejiang

Changchun : Wu; Sun, Okore, Han; Liao, Tudi, Zhang, Rao; Tan, Negao, Erik

Zhejiang : Zhao; Yue, Leung, Sun, Gao; Zhang; Andrijasevic, Gu, Ewolo, Chenge; Mushekwi

Prediksi Skor Changchun vs Zhejiang: 1-2

editor : muktar
sumber : Berbagai sumber