Prediksi Meksiko vs Panama – Laga Persahabatan 1 Juni 2021

oleh -1.441 views
Prediksi Meksiko vs Panama - Laga Persahabatan 1 Juni 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Meksiko vs Panama, Meksiko melanjutkan persiapan mereka untuk Piala Emas dengan pertandingan persahabatan internasional melawan Panama pada Kamis Dinihari.

Sementara El Tri gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka selama 90 menit, Panama berada dalam rekor tujuh pertandingan tak terkalahkan setelah menghadapi lawan yang lebih lemah.

Meskipun telah mencapai final Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF, semua orang yang terkait dengan Meksiko keluar dari turnamen dengan perasaan kecewa setelah kekalahan 3-2 dari Amerika Serikat.

Gerardo Martino menyaksikan timnya dua kali melepaskan keunggulan sebelum akhirnya kalah di perpanjangan waktu, membuat mereka kehilangan kesempatan untuk dinobatkan sebagai juara perdana kompetisi tersebut.

Martino sekarang memiliki tugas untuk membangunkan para pemainnya menjelang mempertahankan mahkota Piala Emas mereka bulan depan, dan dia akan mengharapkan tanggapan positif di Nashville.

Sementara El Tri telah tampil di bawah sepanjang tahun 2021, ada keinginan untuk kembali ke jalur melawan lawan yang mereka kalahkan 3-0 baru-baru ini pada November 2019.

Meksiko ditahan imbang tanpa gol oleh Honduras dalam pertandingan persahabatan internasional terakhir mereka, skor juga diposting oleh Panama di kualifikasi Piala Dunia mereka melawan Curacao.

Namun demikian, kelompok pemain ini tampaknya berkembang di bawah bimbingan mantan bos Leeds United Thomas Christiansen, yang ditunjuk sebagai pelatih tahun lalu.

Meskipun mereka hanya bertanding melawan beberapa tim kecil di dunia sepak bola, Panama memiliki lima kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan mereka di tahun 2021.

Penghancuran Anguilla 13-0 pada 6 Juni secara alami menarik perhatian, tetapi momentum dan pasukannya bermain dengan percaya diri akan lebih berarti bagi Christiansen.

Dengan Honduras dan Qatar di grup Piala Emas mereka, Los Canaleros harus melakukan yang terbaik untuk mencapai perempat final, tetapi pertemuan dengan Meksiko adalah pertandingan yang ideal untuk menguji diri mereka sendiri menjelang kompetisi bulan depan.

Setelah membuat perubahan untuk pertandingan sebelumnya melawan Honduras, Martino berpotensi kembali ke tim yang memulai final Nations League.

Namun, Martino telah memilih sebanyak 44 pemain dalam skuad pra-Piala Emasnya, membuang kemungkinan tim campuran-dan-pertandingan yang dipilih pada hari Rabu.

Orang-orang seperti Diego Lainez, Luis Romo dan Henry Martin bisa diberi kesempatan setelah tampil sebagai pemain pengganti melawan AS.

Ingin melihat di mana timnya berada di depan Piala Emas, Christiansen dapat memilih Panama XI pilihan pertamanya untuk kontes ini.

Gabriel Torres, dengan 22 gol internasional atas namanya, adalah pilihan dalam serangan jika Christiansen memilih untuk menggantikan Jose Fajardo. (red)

Prediksi Susunan Pemain Meksiko vs Panama:
Meksiko : Ochoa; Araujo, Alvarez, Moreno; L.Rodriguez, Herrera, C.Rodriguez, Gallardo; Antuna, Martin, Lainez

Panama : Mejia; Palacios, Cummings, Andrade, Davis; Carrasquilla, Godoy; Quintero, Barcenas, Rodriguez; Fajardo

Prediksi Skor Meksiko vs Panama: 3-1