HUT Bhayangkara ke 73, Polres Sabang Laksanakan Berbagai Perlombaan

oleh -110 views

Sabang (ADC) Pada hari jadi ke 73 Polisi Resort (Polres) melaksanakan berbagai perlombaan seperti Senam Jasmani, Tarik Tambang, Lari Karung dan Makan Kerupuk yang diikuti instansi sipil, masyarakat dan TNI/Polri.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019 di lapangan Play Grond Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakàrya, Kota Sabang itu, mulai digelar dari pukul 07.30 hingga pukul 12.00 Wib.

Kapolres Sabang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Syahrul,S.I.K disela-sela kegiatan kepada media ini mengatakan, pada Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun 2019 bertema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara., kata Kapolres Syahrul.

Dijelaskan, pada HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Polres Sabang sebelumnya telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial seperti membersihkan rumah ibadah, menyatuni anak yatim dan kegiatan amal lainnya.

BACA..  APBA 2022 Disahkan, Anggaran Belanja Rp.16 Triliun Lebih

“Sedangkan kegiatan yang berkaitan dengan olahraga dan hiburan rakyat antara lain Senam Kesegaraan Jasmani (SKJ), Tarik Tambang antar instansi dan Lari Karung yang diikuti instansi sipil, militer serta ibu-ibu istri TNI/Polri. Bagi peserta diberi hadiah baik hadiah.,”¬† jelasnya.

BACA..  Buka Rapat, Ketua DPRA: Dinamika Dalam Pembahasan Jadi Referensi

Usai kegiatan olahraga SKJ dan olahraga hiburan Kapolres selanjutnya, beramah tamah dengan para undangan di podium tribun Lapangan Pay Grond sambil ngopi bareng serta mencicipi makanan yang disediakan panitia HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

BACA..  DPRA Ingatkan Pemerintah Aceh Untuk Perbaiki Tata Kelola Pemerintahan

Hadir pada acara tersebut diantaranya Kapolres Sabang AKBP Syahrul,S.I.K, Komandan Lanal Sabang Letkol (P) Laut Agus Darmawan , Komandan Lanud MUS Letkol Pnb Yudha Irawan, Komandan Fasharkan diwakili, Kadim 0112/Sabang Mayor Inf Yudha Setiawan dan Wali Kota Sabang diwakili Asisten I Andre Noerman, para perwira Polres, personel unsur TNI dan seluruh personel Polres Sabang.(Jalal).