Meksiko vs Islandia, Prediksi Laga Ujicoba 30 Mei 2021

oleh -1.020 views
Meksiko vs Islandia, Prediksi Laga Ujicoba 30 Mei 2021

ATJEHDAILY.ID – Meksiko vs Islandia, Menjelang kampanye Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF bulan depan, Meksiko akan menghadapi Islandia di Texas, pada hari Minggu.

El Tri kembali ke Amerika Serikat untuk pertama kalinya sejak pandemi COVID-19 yang membuat Amerika Tengah terhenti tahun lalu dan akan bertemu tim Eropa yang berpengalaman di AT&T Stadium di Arlington.

Saat ini peringkat 11 dunia, Meksiko akan melakukan perjalanan ke rumah Dallas Cowboys akhir pekan ini, saat mereka mempersiapkan pertandingan semifinal mendatang mereka dengan Kosta Rika di Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF.

Ribuan penggemar yang bersemangat – baru-baru ini kelaparan akan kesempatan untuk mendukung pahlawan mereka secara langsung – akan diizinkan masuk ke dalam stadion pada Sabtu ini, karena Texas telah melonggarkan batasan kesehatan masyarakat.

Kali terakhir orang Meksiko dapat menghibur diaspora mereka yang berdedikasi di Amerika Serikat terjadi pada September 2019, ketika pelatih Gerardo Martino menderita kekalahan pertamanya sejak mengambil kendali – kekalahan 4-0 dari negara asalnya Argentina.

Baru-baru ini, Meksiko mengambil bagian dalam pertandingan persahabatan selama jeda internasional Maret: kalah melawan Wales di Cardiff sebelum bangkit kembali untuk mengalahkan Kosta Rika 1-0 di Austria, berkat gol telat dari pemain sayap Napoli Hirving Lozano. Itu kebalikan di Wales, oleh karena itu, tetap menjadi satu-satunya kekalahan El Tri dari 12 pertandingan terakhir mereka dan satu dari hanya dua dalam 24 pertandingan terakhir mereka.

Bergantung pada hasil pertandingan kompetitif mereka berikutnya – setelah pemanasan hari Minggu melawan Islandia – mereka kemudian akan bermain di final Nations League atau pertandingan perebutan tempat ketiga di Colorado, sebelum bertemu Honduras dan Panama dalam persiapan untuk Piala Emas.

Dimasukkannya yang paling menonjol di antara daftar skuad Martino untuk pertandingan ini pasti kembalinya striker Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez, yang menderita cedera kepala serius November lalu dan tidak tampil untuk tim Liga Premier sejak itu.

Sementara Jimenez telah mengikuti pelatihan dengan rekan-rekan tim nasionalnya, dia akan meninggalkan kamp tanpa bermain, dengan sesama penyerang terkenal Javier Hernandez – pencetak gol terbanyak Meksiko dan sudah dengan tujuh gol di MLS sejauh ini – juga absen dari mantan pelatih Barcelona itu. berencana lagi.

Terakhir kali, pada bulan Maret, Islandia yang kesulitan merasakan kelegaan manis dari Liechtenstein kecil 4-1, setelah mengalami tujuh kekalahan beruntun yang menyedihkan – dengan hanya satu gol yang dicetak dalam prosesnya. Faktanya, Islandia telah kalah dalam tiga pertandingan sebelumnya – dari Inggris, Armenia dan Jerman – dengan skor agregat sembilan gol menjadi nol.

Akhir pekan ini, tim asuhan Arnar Vidarsson tidak hanya akan berusaha untuk membangun kembali ke cara mereka mencetak gol, tetapi juga berusaha untuk mencetak gol pertama melawan rekan-rekan Meksiko mereka.

BACA..  Prediksi Skor Belanda vs Republik Ceko - EURO 2020 27 Juni 2021

Dalam pertemuan terbaru antara dua negara yang sangat berbeda ini, dalam pertandingan persahabatan Maret 2018, Meksiko tampil sebagai pemenang 3-0 – berkat gol dari gol ganda dari Marco Fabian dan Miguel Layun di babak kedua.

Setelah menghadapi Amerika Tengah total empat kali, Islandia masih mencari kemenangan pertama, dengan dua hasil imbang tanpa gol dan dua kekalahan menjadi hasil sebelumnya.

Hasil positif di Texas – sebelum kesempatan lebih lanjut untuk berkumpul kembali dari kemunduran baru-baru ini dengan pertandingan melawan Kepulauan Faroe minggu depan – oleh karena itu akan membantu Vidarsson dan kawan-kawan pulih dari kampanye Nations League yang mengerikan dan awal yang kendur untuk kualifikasi Piala Dunia, tempat mereka duduk. kelima dalam bagian enam tim.

Seluruh talenta tim U-21 telah dipromosikan ke skuad tua Islandia menjelang pertandingan musim panas ini, karena absen di Euro 2020 memberi kesempatan kepada tim yang berprestasi baru-baru ini untuk membangun kembali dari sorotan.

Dari 31 pemain asli yang dipanggil oleh Gerardo Martino untuk kamp pelatihan Meksiko, beberapa telah dipangkas. Seperti yang diharapkan, Raul Jimenez belum diizinkan bermain oleh Wolves setelah gagal menjadi bangku cadangan untuk pertandingan terakhir Liga Premier mereka pekan lalu.

Dalam ketidakhadirannya yang terus berlanjut, sejak retak tengkoraknya November lalu, pemain Porto Jesus Corona dan bintang Serie A Hirving Lozano diperkirakan akan memimpin serangan.

BACA..  Prediksi Inter Miami vs Orlando City - MLS 26 Juni 2021

Diego Lainez dari Real Betis juga dihilangkan dari skuad terakhir, bersama dengan Sebastian Cordova dan Roberto Alvarado, dia malah bersaing untuk mendapatkan tempat di skuad Olimpiade. Di sisi lain, Uriel Antuna, Carlos Rodriguez dan Jorge Sanchez – semuanya memenuhi syarat untuk Olimpiade karena usia mereka – telah dipertahankan dan dapat tampil pada hari Minggu.

Sementara itu, Cesar Montes mengalami cedera pada pertandingan terakhir Liga MX Monterrey melawan Santos, sehingga harus absen.

Trio Islandia Kari Arnason, Arnor Traustason dan Ragnar Sigurdsson semuanya telah ditarik dari skuad untuk perjalanan ke AS.

Namun, sejumlah pemain internasional U-21 telah dimasukkan, dengan manajer Arnar Vidarsson akan merombak skuadnya menjelang kualifikasi Piala Dunia musim depan.

Striker OB Sveinn Aron Gudjohnsen – putra mantan penyerang Chelsea Eidur – termasuk di antara anggota yang lebih muda dalam seleksi, dan dapat memulai bersama pemain Milwall Jon Dadi Bodvarsson di depan, meskipun Kolbeinn Sigthorsson – dengan 26 gol internasional hingga saat ini – juga merupakan pesaing yang kuat.(red)

Prediksi Susunan Pemain Meksiko vs Islandia :
Mexico : Ochoa; Sanchez, Salcedo, Alvarez, Gallardo; Guardado, Herrera, Gutierrez; Lozano, Martin, Corona

Iceland : Runarsson; Saevarsson, Fjoluson, Hermannsson, Sampstead; Bjarnason, Johannesson, Gunnarson; Gudmundsson, Gudjohnsen, Bodvarsson

Prediksi Skor Meksiko vs Islandia: 3-1