Malta vs Irlandia Utara, Prediksi Laga Ujicoba 31 Mei 2021

oleh -411 views
Malta vs Irlandia Utara, Prediksi Laga Ujicoba 31 Mei 2021

ATJEHDAILY.ID – Malta vs Irlandia Utara, Irlandia Utara melakukan perjalanan ke Austria pada hari Minggu di mana mereka akan menghadapi Malta dalam pertandingan persahabatan internasional.

Sisi Ian Baraclough akan menghadapi Turki pada hari Senin tetapi pertandingan itu dibatalkan setelah Turki ditambahkan ke daftar merah Pemerintah Inggris untuk perjalanan, dan pertandingan ini juga telah dijadwalkan ulang untuk dimulai 25 jam lebih awal dari yang direncanakan.

Malta memainkan tiga pertandingan selama jeda internasional Maret dan mengambil poin pertama mereka dari kampanye kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022, tetapi tetap terbawah Grup H setelah putaran pembukaan pertandingan.

Pertandingan pertama mereka dalam kampanye kualifikasi melihat Malta menjamu Rusia dan tim tamu pergi dengan tiga poin setelah tembakan Joseph Mbong tidak cukup untuk mengembalikan tim tuan rumah, yang akhirnya kalah 3-1.

Hasil yang lebih baik datang tiga hari kemudian ketika tim Devis Mangia bermain imbang 2-2 dengan Slovakia, namun setelah Luke Gambin dan Alexander Satariano membuat Malta unggul 2-0 dalam 20 menit pertama, mereka akan kecewa karena menyerahkan keunggulan itu.

BACA..  Prediksi Toronto FC vs Cincinnati - MLS 27 Juni 2021

Terakhir kali pada akhir Maret mereka mengunjungi Kroasia, yang terlalu kuat untuk Malta dan keluar sebagai pemenang 3-0 setelah gol dari Ivan Perisic, Luka Modric dan Josip Brekalo.

Pasukan Mangia harus menunggu hingga September untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia berikutnya, dengan negara tersebut belum pernah berhasil lolos ke turnamen internasional besar.

Irlandia Utara sedang dalam performa yang buruk, setelah tidak memenangkan satu pertandingan pun dalam 90 menit sejak Oktober 2019 dan mereka kehilangan satu tempat di Euro musim panas ini setelah kekalahan perpanjangan waktu dari Slovakia di babak playoff.

Tim asuhan Baraclough telah memainkan dua pertandingan dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka, mencatat satu kekalahan dan satu hasil imbang di pertandingan pembukaan.

BACA..  Prediksi Skor Belanda vs Republik Ceko - EURO 2020 27 Juni 2021

Pada pertandingan pertama di Grup C, Irlandia Utara bertandang ke Italia di mana mereka menderita kekalahan 2-0 setelah gol di babak pertama dari Domenico Berardi dan Ciro Immobile.

Pertandingan terakhir mereka datang melawan Bulgaria dan, meski mendominasi penguasaan bola dan menciptakan lebih banyak peluang, Irlandia Utara harus puas dengan satu poin setelah bermain imbang tanpa gol di Windsor Park.

Pertandingan melawan Malta ini adalah yang pertama dari dua pertandingan persahabatan untuk tim Baraclough, karena itu terjadi sebelum mereka menghadapi Ukraina pada Kamis.

Mangia cenderung menyukai formasi 3-4-2-1 dan tiga bek baru-baru ini bergabung dengan Steve Borg dan Kurt Shaw di kedua sisi Enrico Pepe di jantung pertahanan.

Mbong memiliki satu gol dan satu assist dalam tiga pertandingan pembukaan Malta di Grup H kualifikasi Piala Dunia dan dia kemungkinan akan mendapatkan caps ke-29 pada hari Minggu.

BACA..  Prediksi Skor Wales vs Denmark - EURO 2020 26 Juni 2021

Adapun Irlandia Utara, mereka akan tanpa tokoh senior Jonny Evans, karena ia sedang merawat cedera kaki, dan kapten Steven Davis, yang sedang diistirahatkan setelah musim yang panjang yang membuatnya menjadi pria internasional Inggris yang paling tertutup.

Bek kanan Liverpool berusia 17 tahun, Conor Bradley, telah menerima panggilan senior pertamanya bersama dengan bek tengah Chelsea U-23 Sam McClelland, keduanya mewakili Irlandia Utara di level yunior.

Wajah-wajah familiar yang termasuk dalam skuad untuk pertandingan bulan ini adalah Kyle Lafferty, Craig Cathcart, Paddy McNair, dan Niall McGinn.(red)

Prediksi Susunan Pemain Malta vs Irlandia Utara:
Malta : Bonello; Borg, Pepe, Shaw; Camenzuli, Kristensen, Guillaumier, Mbong; Pisani, Teuma; Satariano

Irlandia Utara : Peacock-Farrell; Dallas, Cathcart, McNair, Ballard; Saville, McGinn, McCann, Whyte; Magennis, Lafferty

Prediksi Skor Malta vs Irlandia Utara: 1-1