Guam vs Cina, Prediksi Pra Piala Dunia 30 Mei 2021

oleh -490 views
Guam vs Cina, Prediksi Pra Piala Dunia 30 Mei 2021

ATJEHDAILY.ID – Guam vs Cina, Setelah satu setengah tahun absen, China akan menghadapi Guam di Suzhou pada hari Minggu saat mereka kembali ke laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pasukan Li Tie tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir Grup A mereka, sementara Guam belum meraih satu poin pun dalam perjalanan ke Qatar.

China diharapkan finis di puncak Grup A dan secara otomatis melaju ke putaran ketiga kualifikasi, tetapi pekerjaan mereka dihentikan jika mereka ingin mencapai tujuan itu.

Kemenangan 5-0 atas Maladewa dan kemenangan 7-0 atas Guam di pertandingan sebelumnya membuat tim Li memulai dengan sempurna dari dua pertandingan pembukaan mereka.

Namun, mereka bermain imbang 0-0 dengan Filipina dan kalah 2-1 dari Suriah dalam gelombang terakhir pertandingan kualifikasi sekitar 19 bulan lalu dan sekarang tertinggal delapan poin dari Filipina.

BACA..  Prediksi Pertandingan MLS: Nashville vs Toronto - 24 Juni 2021

China masih memiliki permainan di tangan di Suriah, bagaimanapun, dan kedua belah pihak akan berhadapan lagi bulan depan, jadi posisi teratas tidak sepenuhnya keluar dari pertanyaan untuk tuduhan Li.

Namun, saat ini, hanya memastikan bahwa mereka tidak tergelincir lebih rendah dari posisi kedua – dengan empat dari delapan tim urutan kedua terbaik juga maju – adalah prioritas pertama.

Filipina memiliki poin yang sama dengan China, meskipun telah memainkan permainan lebih banyak, dan tekanan ada pada Li – yang menggantikan Marcelo Lippi pada Januari 2020 – untuk memperbaiki keadaan.

Pertemuan dengan tim kecil Guam ini memberi China kesempatan untuk memulai kampanye mereka, dengan tim asuhan Suh Dong Won tanpa satu poin dari lima pertandingan pertama Grup A mereka.

BACA..  Prediksi Skor Slovakia vs Spanyol - EURO 2020 23 Juni 2021

Memang, dengan tiga pertandingan yang masih harus dimainkan, Guam tidak lagi dapat lolos secara otomatis dan membutuhkan serangkaian hasil yang luar biasa untuk finis di urutan kedua.

Suh, yang sebelumnya menjadi bagian dari staf pelatih Korea Selatan di Piala Dunia 2018, hanya ditugaskan di Guam bulan lalu dan akan segera membuat kesan.

Mengambil satu poin dari negara peringkat 77 dunia China akan menjadi tantangan besar, tetapi Guam juga menghadapi Filipina dan Suriah di sisa pertandingan musim ini.

China telah menunjuk 26 pemain untuk sisa kualifikasi Piala Dunia mereka, yang mencakup lima pemain kelahiran luar negeri.

Mantan bek Everton Tyias Browning, yang sebelumnya mewakili Inggris di level U-21, termasuk di antara mereka yang akan tampil untuk pertama kalinya.

BACA..  Prediksi Pertandingan MLS: Orlando City vs SJ Earthquakes - 23 Juni 2021

Mantan pemain Arsenal Nico Yennaris, kini dikenal sebagai Li Ke, ditambah penyerang kelahiran Brasil Elkeson, Alan Carvalho dan Fernandinho juga berada dalam skuad yang didominasi pemain Guangzhou.

Skuad Guam terdiri dari pemain sekolah menengah dan perguruan tinggi, dengan hanya beberapa dari mereka yang ada di skuad baik profesional atau semi-profesional.

Mereka tanpa gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, memberi tekanan tambahan pada pemain menyerang mereka untuk melangkah minggu ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Guam vs Cina:
Guam’s : Jaye, Lee, S.Nicklaw, Lee, Crowley, Chargualaf, Cunliffe, T.Nicklaw, Matkin, Lopez, Naputi

China’s : Junling, Zheng, Gang, Linpeng, Chenjie, Junmin, Wu, Zhongguo, Yang, Kesen, Wu

Prediksi Skor Guam vs Cina: 1-5