Saimun BTL : Referendum Adalah Jalan Terbaik Untuk Aceh

oleh -101 views

Banda Aceh (ADC)-¬†Politisi Partai Gerindra Kota Banda Aceh, mendukung sepenuhnya pernyataan mantan Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf (Mualem) dan beberapa tokoh Aceh, yang menyatakan. “Referendum adalah jalan terbaik untuk Aceh.”

“Selaku pemuda Aceh, kita mendukung sepenuhnya pernyataan Mualem tersebut. Walaupun, ada sebahagian orang yang tidak suka dengan hal itu. Mungkin dikarenakan, hidup mereka sudah makmur dan sejahtera dengan menikmati hasil dari perdamaiannAceh,” ungkap Saimun BTL melalui pesan WhatsApp kepada media ini, Rabu 29.Mei 2019.

Saimun mengatakan, kita ingin para petinggi GAM, Aktivis SIRA dan Thaliban, ayo bersatu satukan suara serta duduk dengan para ulama untuk mendukung digelarnya Referendum di Aceh.

“Masih banyak yang harus kita perbaiki di Aceh, terutama Syariat Islam. Dirinya berharap, para pihak dari luar Aceh, jangan suka memprovokasi dan jangan ikut campur secara berlebihan terkait masalah Aceh,” harap Saimun yang juga aktif di berbagai organisasi kepemudaan dan ormas.

Lebih lanjut ia menegaskan, tuntutan digelarnya raferendum di Aceh, bukanlah perbuatan makar dan juga jangan salah di artikan. Fahami dahulu apa arti itu referendum.

“Atas nama pemuda Aceh, saya sangat setuju dengan digelarnya referendum, dan kita optimis bahwa hal itu akan terlaksana apabila rakyat Aceh mau bersatu padu untuk mewujudkannya..” tutup Saimun BTL. (Ahmad Fadil)

BACA..  Penjaga Dozer Tewas Tertimbun Longsor di Bireuen