Aliansi Masyarakat Aceh, Deklarasikan Kemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno

oleh -80 views

Banda Aceh (ADC)- Aliansi Masyarakat Aceh yang  berasal dari berbagai komponen dan ulama Aceh, menggelar kegiatan ‘Munajat Doa, Syukuran dan Deklarasi Kemenangan’ H Prabowo Subianto dan H Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019 – 2024. 

Kegiatan ini, berlangsung di Dayah TU Bulqaini yang berada di kawasan Luengbata Banda Aceh, Senin 29 April 2019.

TU Bulqaini kepada awak media disela sela kegiatan tersebut mengatakan, sujud syukur kepada Allah, karena Pemilu serentak di Aceh telah berjalan dengan tertib, aman dan damai.

“Dan Alhamdulilah, pasangan Prabowo-Sandi menang di Aceh, dan ini merupakan sujud syukur kepada Allah SWT,” kata TU Bulqaini.

Selain itu, ia juga menyebutkan, berdasarkan data C 1, Prabowo-Sandi menang. Maka dengan hasil tersebut, kita mendeklarasikan atas kemenangannya. “Mudah mudahan ini menjadi kemenangan yang sesungguhnya seperti yang akan diumumkan oleh KPU,” ujar Tu Bulqaini.

Sementara itu, Ketua Satgas Sekber gabungan lintas organisasi pemenangan Prabowo-Sanďi Nasrul Sufi mengatakan, setelah selesai kegiatan disini, Aliansi Masyarakat Aceh akan mendatangi Komisi Independen Pemilihan (KIP) Provinsi Aceh yang bertujuan, untuk melakukan dialog dan berharap agar tidak ada satupun suara Prabowo-Sandi di Aceh yang hilang, begitu juga sebaliknya.

“Jadi tolong, C 1 nya jangan ditukar tukar, walaupun belum ada keliatan, tapi indikasi itu bisa saja terjadi.”

BACA..  Badan Publik Harus Terbuka Dengan Kritik Dan Saran

Ia juga meminta kepada Panitia pengawas (Panwas), agar bekerja sesuai dengan peraturan dan undang undang yang berlaku. Dan kami juga meminta, setiap ada laporan yang kami sampaikan, maka harus segera ditindaklanjuti sebagaimana mestinya,” pintanya.

“Kita berharap, di Aceh tidak ada yang bermain main dalam kontek suara atau memutar balikan suara. Kami tidak mau itu terjadi, karena kita mempunyai C 1 di seluruh Aceh,” tutup Nasrul Sufi.

Selesai melaksanakan kegiatan munajat doa serta syukuran, acara dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi kemenangan Prabowo-Sandi yang dibacakan Tengku SOP/Tengku TU Bulqaini secara bersama sama. 

Adapun tujuh poin penyampaian pada deklarasi tersebut sebagai berikut :

Pertama. Atas berkat rahmat dan karunia Allah SWT, pasangan H Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, telah memenangkan secara telak sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Kedua. Kami dari Aliansi Masyarakat Aceh yang berasal dari berbagai komponen baik itu masyarakat umum dan seluruh Ulama Aceh, menyatakan dengan seksama dan sesungguhnya atas kemenangan H Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Sandiaga Salahuddin Uno Wakil Presiden RI Periode 2019-2024. Ketiga. Kami dari Aliansi Masyarakat Aceh, siap mengawasi dan mengawal kemenangan ini secara kondusif dan yang bersahaja yang sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Keempat. Kami dari Aliansi Masyarakat Aceh, mendukung sepenuhnya fakta integritas yang telah ditanda tangani antara seluruh ulama Aceh dengan Presiden H Prabowo Subianto, yang merupakan Presiden yang sesuai hasil Ijtima’ulama.

Kelima. Kami dari Aliansi Masyarakat Aceh menyatakan, mendukung sepenuhnya terjadinya perubahan kepemimpinan nasional sesuai kontitusi. Keenam. Kami dari Aliansi Masyarakat Aceh, mendukung sepenuhnya pasangan H Prabowo Subianto dan H Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. Ketujuh. Demikian deklarasi ini kami nyatakan dengan sebenar benarnya, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan meridhai kita semua. Amin.  (Ahmad Fadil)