Prediksi Pertandingan Manchester United vs Wolverhampton Wanderers

oleh -230 views

ATJEHDAILY – Manchester United akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka menyambut Wolverhampton Wanderers di Old Trafford untuk pertarungan Selasa malam.

Kedua tim pergi dengan satu poin dari pertemuan terakhir mereka, dengan Man United bermain imbang di Leicester sementara Wolves menahan Tottenham dengan hasil imbang 1-1 pada Minggu malam.

example banner

Rekor tandang Manchester United di papan atas tidak kalah sensasional, dan Leicester City menghadapi perjuangan berat untuk menjadi orang yang mengakhiri 10 kemenangan beruntun Liga Premier Setan Merah di jalan.

Pertandingan Boxing Day antara dua tim pengejar Liga Champions memenuhi tuntutannya, dan meskipun unggul 2-1 berkat gol dari Marcus Rashford dan Bruno Fernandes, gol bunuh diri Axel Tuanzebe yang terlambat memastikan bahwa Leicester pergi dengan satu poin setelah Harvey Barnes awalnya menyamakan skor.

BACA..  Prediksi Pertandingan AC Milan vs Atalanta BC

Meskipun United tidak dapat memperpanjang rekor kemenangan tandang mereka di liga utama menjadi 11 pertandingan, Arsenal membantu pasukan Ole Gunnar Solskjaer dengan mengalahkan Chelsea beberapa jam kemudian, yang berarti bahwa Man United tetap di tempat Liga Champions untuk sementara waktu.

Selain itu, poin di Stadion King Power melihat Setan Merah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi delapan pertandingan, dengan United akhirnya mulai menghasilkan barang di kandang mereka sendiri setelah berjuang di tahap awal musim.

Pasukan Solskjaer telah mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan dalam tiga pertandingan liga kandang terakhir mereka, dan penggemar United tidak akan dapat melupakan bahwa kekalahan 6-2 dari Leeds dengan tergesa-gesa, tetapi kunjungan Wolves merupakan ujian yang jauh lebih berat bagi Man. Serikat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alaves vs Real Madrid

Sementara itu, Wolverhampton Wanderers menyambut Tottenham Hotspur di tempat di mana mereka mengalahkan Chelsea hanya beberapa minggu sebelumnya, meskipun tim Nuno Espirito Santo tidak bisa mengalahkan Burnley di Turf Moor sebelum akhir pekan yang meriah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Mainz 05 vs RB Leipzig

Tim West Midlands gagal untuk kembali ke jalur kemenangan di tempat mereka sendiri, tetapi para pendukung Wolves tidak diragukan lagi akan puas dengan satu poin setelah menyaksikan tim mereka menahan Tottenham dengan hasil imbang 1-1 pada Minggu malam.

Tanguy Ndombele yang bangkit kembali membuka skor untuk Spurs, tetapi sundulan akhir Romain Saiss memastikan bahwa Wolves pergi dengan satu poin yang pantas, meskipun Santo akan merasa frustrasi karena tidak mengambil ketiganya melawan pakaian Tottenham yang gagap.