Prediksi Pertandingan Benfica vs Portimonense

oleh -506 views

ATJEHDAILY – Benfica menjamu Portimonense pada Selasa malam di Liga Primeira sebagai tuan rumah berusaha untuk mengimbangi dengan kelompok terdepan di puncak klasemen.

Sisi Jorge Jesus saat ini dua poin di belakang pemimpin liga Sporting Lisbon dan dua poin di atas rival sengit Porto dalam apa yang akan menjadi perburuan gelar yang menarik di Portugal.

example banner

The Eagles akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan di tangan Porto di Piala Super Portugal terakhir kali.

BACA..  Prediksi Pertandingan Reims vs Brest

Kekalahan 2-0 pada hari Rabu membuat potongan pertama musim ini jatuh ke tangan Dragons, dan pendukung Benfica akan menuntut tanggapan untuk yang satu ini.

Pasukan Jesus sedang dalam tiga kemenangan beruntun di liga, dan jika mereka memiliki ambisi serius untuk merebut kembali mahkota liga mereka dari tim Sergio Conceicao, maka mereka tidak boleh tergelincir di tengah pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Osasuna vs Granada

Harapan mereka sebagian besar akan bergantung pada penyerang Haris Seferovic dan Gian-Luca Waldschmidt, dengan duo ini bertanggung jawab atas 11 dari 23 gol Liga Primeira hingga saat ini.

Portimonense diselamatkan dari degradasi pada 2019-20 dengan cara yang luar biasa setelah Vitoria Setubal diturunkan ke divisi tiga sepak bola Portugal karena masalah perizinan dan keuangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lens vs Nice

Pasukan Antonio Folha finis di posisi ke-17 musim lalu, satu poin dan satu tempat di bawah Setubal, yang berarti mereka sekarang harus bersaing di tingkat kedua, tetapi diberi kesempatan lain untuk mempertahankan status papan atas mereka dengan keputusan FA Portugal.

Tim Estadio Municipal de Portimao sejauh ini gagal memanfaatkan keberuntungan mereka.