Prediksi AZ Alkmaar vs Zrinjski, UEFA Conference League 1 Desember 2023

oleh -113 views
AZ Alkmaar vs Zrinjski

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Pertandingan antara AZ Alkmaar vs Zrinjski berlangsung di kandang AZ, pada 01 Desember 2023, pukul 00:45 wib

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-5 UEFA Europa Conference League, dimana AZ berada di peringkat 26 klasemen dan Zrinjski di peringkat 104 klasemen.

AZ berada di posisi ke-26 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 8 pertandingan dengan total 3 kali menang, 2 kali seri dan 3 kali kalah. AZ rata-rata 1,38 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 13 gol dan kebobolan 14 gol.

Bermain di kandang sendiri, AZ saat ini berada di peringkat ke-43. Mereka telah memainkan total 4 pertandingan dengan 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. AZ rata-rata 1,75 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 5 gol dan kebobolan 5 gol.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Zrinjski berada di posisi 104 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. Zrinjski rata-rata 0,75 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 5 gol dan kebobolan 8 gol.

Bermain tandang, Zrinjski saat ini berada di peringkat ke-17. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Zrinjski rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 3 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, AZ menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,38 mereka di kompetisi.

Di kandang, AZ menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,75 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,75 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Zrinjski menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 3 kali. Mereka mendapatkan 0,75 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,75 mereka di kompetisi.

Tandang, Zrinjski menang 0, seri 0 dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, AZ dan Zrinjski telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. AZ menang 0, dan Zrinjski menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah laga Conference League hari 1 pada 21 September 2023 yang berakhir dengan skor Zrinjski Mostar 4-3 AZ.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Wasitnya adalah Don Robertson.

Sem Westerveld (cedera Meniskus) dan Mees de Wit (cedera kaki) tidak akan bisa tampil untuk manajer AZ Pascal Jansen.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat, manajer Zrinjski Mostar Krunoslav Rendulić tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Zrinjski Mostar memiliki keinginan untuk mencetak gol melawan tim AZ ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memperkirakan pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk AZ setelah 90. Mari kita lihat apa yang terjadi..(*)

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Zrinjski : 2-1

sumber : footballpredictions.