Prediksi Pertandingan Stuttgart vs Bayern Munich

oleh -141 views

ATJEHDAILY -Stuttgart akan menjamu Bayern Munich di Bundesliga pada Sabtu, dengan tim tamu ingin kembali ke jalur kemenangan dan tetap berada di puncak klasemen setelah kehilangan poin di kandang sendiri dari Werder Bremen akhir pekan lalu.

Tim tuan rumah, sementara itu, telah bermain imbang empat pertandingan liga berturut-turut, tetapi pasti tidak akan terlalu kecewa jika rekor itu diperpanjang menjadi lima pertandingan melawan pemimpin liga.

example banner

Stuttgart terlibat dalam derby Baden-Wurttemberg yang sangat menghibur akhir pekan lalu, imbang 3-3 di Hoffenheim dalam pertemuan yang kacau balau.

Christoph Baumgartner telah memberi tuan rumah keunggulan setelah melewati lini tengah Stuttgart sebelum menekuk bola di sekitar Gregor Kobel dari tepi area penalti, tetapi Nicolas Gonzalez menyamakan kedudukan dua menit kemudian dengan gol rekan senegaranya Lionel Messi akan bangga. Menenun ke dalam dari sayap kanan, pemain berusia 22 tahun itu mengalahkan tiga pemain sebelum dengan tenang menempatkan bola ke sudut jauh. Pemain Argentina itu kemudian membentur mistar dengan sundulan, dengan Silas Wamangituka memberi Stuttgart keunggulan dari rebound pada percobaan kedua.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Namun, gol Wamangituka datang dengan biaya yang sangat besar, dengan Gonzalez cedera saat membangun dan kemudian diganti, yang membantu mengubah permainan menjadi menguntungkan Hoffenheim. Andrej Kramaric yang kembali menemukan Ryan Sessegnon yang terus maju, pinjaman dari Tottenham Hotspur, yang melaju ke depan dan menempatkan bola melalui kaki Kobel untuk menyamakan kedudukan. Pelanggaran kikuk Waldemar Anton terhadap Florian Grillitsch memungkinkan Kramaric mencetak gol dari titik penalti untuk menambah jumlah golnya menjadi tujuh hanya dalam empat pertandingan liga untuk musim ini dan memberi tuan rumah sekali lagi keunggulan.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Dengan waktu yang hampir habis, Stuttgart tampaknya akan mengalami kekalahan pertama sejak pertandingan pembukaan musim, tetapi tim Pellegrino Matarazzo menunjukkan tekad mereka dengan sundulan menit terakhir Marc-Oliver Kempf menghasilkan hasil imbang lagi. Mereka hampir pasti akan mengambil hasil serupa melawan Bayern pada hari Sabtu.

Bayern, sementara itu, kehilangan poin dalam pertandingan liga kandang untuk kedua kalinya sejak Hansi Flick menjadi manajer penuh waktu klub itu Desember lalu dalam hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu dengan Bremen.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Mungkin yang lebih mengejutkan, Bavarians bisa dibilang sentuhan yang beruntung mendapatkan apa pun dari permainan, dengan Bremen menembus lini belakang Bayern pada beberapa kesempatan dan mencatatkan lebih banyak tembakan tepat sasaran daripada tuan rumah.

Bremen seharusnya memimpin lebih awal dari yang mereka lakukan dalam pertandingan yang paling banyak dimainkan dalam sejarah Bundesliga, dengan Joshua Sargent dan Kevin Mohwald keduanya ditolak secara berurutan oleh Manuel Neuer yang terinspirasi. Setelah Leonardo Bittencourt melepaskan tembakan melebar di tiang dekat, Sargent dengan cerdik membalikkan Javi Martinez ke luar sebelum memberikan bola kepada Maximilian Eggestein untuk memberi tim Florian Kohfeldt keunggulan menuju jeda.