Prediksi Pertandingan Southampton vs Manchester United

oleh -181 views

ATJEHDAILY – Manchester United akan berusaha untuk mempertahankan laju kemenangan mereka ketika mereka menghadapi Southampton dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu.

Setan Merah bertandang ke St Mary’s dalam tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, tetapi mereka menghadapi ujian berat melawan tim Southampton yang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan.

example banner

Southampton yang berada di posisi kelima memasuki pertandingan ini dengan duduk empat poin di atas United, meskipun telah memainkan permainan lebih banyak dari lawan mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan PEC Zwolle vs Heracles

Bukan untuk pertama kalinya selama masa jabatannya yang naik-turun, Ole Gunnar Solskjaer telah mencapai performa yang baik tepat ketika waktunya di klub mungkin akan meningkat.

Solskjaer dilaporkan memiliki satu pertandingan untuk menyelamatkan pekerjaannya setelah kekalahan dari Arsenal dan Istanbul Basaksehir awal bulan ini. United sejak itu memenangkan tiga dari tiga.

Kemenangan 4-1 atas Basaksehir pada Selasa memastikan bahwa, meski belum secara resmi di sana, Setan Merah berada dalam posisi yang sangat kuat untuk mencapai babak 16 besar Liga Champions.

Di liga, sementara itu, mereka telah mengalahkan Everton dan West Bromwich Albion dalam dua pertandingan terakhir mereka untuk naik ke babak atas dengan selisih gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Leeds United

United agak beruntung untuk mengalahkan tim West Brom yang berjuang akhir pekan lalu, membutuhkan penalti Bruno Fernandes untuk membuat mereka melewati batas.

Pasukan Solskjaer cenderung tampil lebih baik dalam perjalanan mereka dan mereka mencari kemenangan tandang kedelapan berturut-turut di liga untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fulham vs Burnley

Faktanya, rekor juara Inggris 20 kali United hanya dua kali memenangkan empat pertandingan tandang langsung di awal musim liga – pada 1913-14 dan 1985-86.

Southampton adalah tim yang ditugaskan untuk menghentikan laju itu, dan mereka juga akan percaya diri untuk keluar dari pertandingan ini dengan poin maksimum.