Prediksi Pertandingan Sheffield Wednesday vs Stoke City

oleh -211 views

ATJEHDAILY – Sheffield Wednesday menyambut Stoke City di Hillsborough pada Sabtu sore dengan Tony Pulis masih mencari kemenangan pertamanya sebagai pelatih Owls.

Raksasa Yorkshire terpaut lima poin dari posisi aman, sementara Potters turun ke posisi kedelapan setelah kekalahan 3-2 Selasa dari pemimpin klasemen Norwich City.

example banner

Ketika Tony Pulis ditunjuk sebagai pengganti Garry Monk, para pendukung Sheffield Wednesday tidak akan mengharapkan peningkatan gol yang tiba-tiba mengingat upaya mereka sebelumnya musim ini.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Namun, sementara satu-satunya gol mereka selama dua pertandingan pembukaan mereka di bawah Pulis berasal dari bola mati, mengklaim bagian dari kemenangan di Swansea City akan dianggap sebagai hasil yang sangat baik.

Meskipun Pulis akan bersikeras bahwa dia sepenuhnya fokus untuk menyambut salah satu mantan klubnya ke Yorkshire, dia juga akan mengawasi peningkatan Coventry City dalam beberapa pertandingan terakhir.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

The Sky Blues telah membuka selisih lima poin di peringkat ke-21, dan Pulis mungkin menyarankan hasil imbang tidak lagi cukup baik jika mereka ingin keluar dari tiga terbawah sebelum Natal.

Tidak seperti tuan rumah mereka, Stoke telah menemukan gol yang mudah didapat dalam beberapa pekan terakhir dengan 11 gol dicatat selama empat pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Meskipun Michael O’Neill akan senang dengan performa Tyrese Campbell baru-baru ini, The Potters hanya memiliki enam poin untuk ditunjukkan untuk upaya terakhir mereka di sepertiga akhir.

Kehilangan kiper pilihan pertama Adam Davies dan Angus Gunn karena cedera tidak membantu penyebabnya, tetapi bek berpengalaman klub belum meringankan beban pemain internasional Inggris U-21 Josef Bursik.