Prediksi Pertandingan Reading vs Bristol City

oleh -279 views

ATJEHDAILY – Dua sisi terkunci dalam pertempuran promosi Kejuaraan saling berhadapan pada hari Sabtu saat Reading menjamu Bristol City.

Setelah awal musim yang luar biasa, Royals merosot ke urutan keenam dalam klasemen, sementara Robins unggul satu poin di urutan ketiga.

example banner

Reading bermain imbang 1-1 dengan Millwall pada Rabu, menghentikan rentetan empat kekalahan beruntun yang menyebabkan mereka kehilangan tempat di puncak klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Belenenses vs Tondela

Gol penyeimbang Lucas Joao di babak kedua membuat Royals mendapat satu poin setelah tendangan bebas Jed Wallace membuat Lions unggul.

Tapi tim Veljko Paunovic masih mencari kemenangan pertama mereka sejak akhir Oktober – hanya di posisi terbawah klasemen Derby County yang berada dalam perjalanan tanpa kemenangan yang lebih lama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Arsenal

Reading telah dihancurkan di dua pertandingan kandang terakhir mereka – kalah 3-0 dari Preston North End dan Stoke City – tetapi itu adalah gol liga pertama yang mereka kebobolan di Stadion Madejski musim ini.

Bristol City mengalami kemerosotan bulan lalu, menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan setelah mencapai poin maksimum dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Namun Robins sekarang dengan tegas kembali ke jalurnya, dengan hasil imbang 0-0 dengan sesama pemburu promosi Watford pada hari Rabu datang setelah tiga kemenangan berturut-turut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Crawley Town

Itu adalah permainan setengah peluang melawan Hornets, dan meskipun Dean Holden mengeluh karena tidak cukup klinis, dia juga mengakui bahwa dia tidak bisa meminta lebih dari timnya.