Prediksi Pertandingan Mönchengladbach vs Schalke

oleh -577 views

ATJEHDAILY – Borussia Monchengladbach menjamu Schalke 04 di Bundesliga pada pertandingan akhir Sabtu, dengan tim asuhan Marco Rose mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan untuk naik ke klasemen.

Tim tamu, sementara itu, terdampar ke dasar liga setelah gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan pembukaan mereka.

example banner

Meskipun unggul di Liga Champions, dengan kemenangan 4-0 hari Rabu atas Shakhtar Donetsk membawa Gladbach unggul empat poin dari tim urutan ketiga Ukraina di Grup B dengan hanya dua pertandingan tersisa, tim Marco Rose memiliki awal yang cukup membuat frustrasi untuk kampanye liga mereka.

Itu dengan sempurna diwujudkan dengan hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu di kandang melawan Augsburg. Breel Embolo boros di depan gawang pada beberapa kesempatan, dengan tendangan indah striker Swiss dan sentuhan dalam pertukaran pembukaan membantunya membeli ruang, tetapi dia hanya bisa menembak langsung ke gawang lawan Rafal Gikiewicz. Florian Neuhaus tidak membuat kesalahan seperti itu pada menit kelima, mengubur peluangnya langsung ke pojok atas dari tepi area penalti.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fulham vs Burnley

Embolo seharusnya memperpanjang keunggulan timnya di babak kedua, pertama ketika dimainkan melewati gawang oleh Patrick Hermann hanya untuk menempatkan usahanya terlalu dekat dengan Gikiewicz sekali lagi, sebelum dia akhirnya menemukan cara untuk melewati kiper Augsburg dengan membulatkannya, hanya untuk menyampingkan tendangannya ke sisi jaring.

Pemborosan Embolo tampak seperti tidak dihukum ketika pemain pengganti Augsburg Raphael Framberger dikeluarkan dari lapangan setelah menerima kartu kuning keduanya pada menit ke-66, tetapi beberapa pertahanan yang benar-benar menyedihkan di menit ke-88 memungkinkan upaya Daniel Caligiuri yang dibelokkan untuk memberi tim tamu poin yang tidak mungkin.

Pasukan Rose sekarang hanya memenangkan satu dari empat pertandingan liga kandang musim ini, menggambar tiga lainnya melawan tim yang diharapkan mereka kalahkan, yang merupakan rekor yang harus ditingkatkan jika mereka ingin finis di empat besar dan lolos ke Champions. Liga sekali lagi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Arsenal

Sebenarnya, Gladbach akan kesulitan menemukan lawan yang lebih pas untuk mengklaim kemenangan kandang rutin melawan Schalke saat ini, dengan tim berjuang di dalam dan di luar lapangan.

Tim asuhan Manuel Baum belum pernah menang di Bundesliga musim ini, dengan liga tanpa kemenangan klub itu sekarang membentang menjadi 24 pertandingan yang mencengangkan. Rekor itu tidak pernah terlihat hampir berakhir dengan kekalahan kandang 2-0 dari Wolfsburg akhir pekan lalu, dengan tim tamu memulai pertandingan dengan cara yang biasanya cepat melalui gol pembuka menit ketiga Wout Weghorst. Striker Belanda hanya memiliki terlalu banyak ruang untuk membungkuk dengan kepalanya dari sepak pojok, kemudian hampir menggandakan keunggulan tim Oliver Glasner dua menit kemudian ketika ia melepaskan tembakan melebar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bristol City vs Huddersfield Town

Setelah Renato Steffen melakukan sundulan tepat ke arah Frederik Ronnow, sentuhan berat Weghorst jatuh ke jalur Xaver Schlager, yang tidak melakukan kesalahan seperti itu dengan melepaskan tembakan ke tiang jauh. Pasukan Baum setidaknya sedikit reli di babak kedua, dengan sentuhan indah Goncalo Pacienca dan belokannya tidak cukup diimbangi dengan penyelesaiannya, sebelum Benito Raman membentur mistar dari jarak jauh, tetapi sebuah comeback tidak pernah terlihat.