Prediksi Pertandingan Monaco vs Nimes

oleh -398 views

ATJEHDAILY – Monaco akan berusaha membangun kemenangan mendebarkan mereka atas Paris Saint-Germain ketika mereka menjamu Nimes di Stade Louis-II di Ligue 1 pada Minggu sore.

Tim tamu juga memasuki pertandingan ini dengan kemenangan yang sangat dibutuhkan saat mereka mengalahkan rekan setim Reims 1-0 di pertandingan terakhir.

example banner

Pendukung Monaco pasti mengkhawatirkan yang terburuk ketika Kylian Mbappe dengan cepat mengendalikan PSG Jumat lalu, dengan dua gol di babak pertama pemain berusia 21 tahun itu membuka pintu untuk apa yang tampaknya ditakdirkan menjadi kemenangan gemilang bagi sang juara.

Namun, pergantian paruh waktu yang terinspirasi oleh manajer Monaco Niko Kovac membalikkan keadaan. Kevin Volland awalnya membalaskan satu gol untuk Monaco sebelum mengantongi gol keduanya setelah diberi umpan oleh Cesc Fabregas, yang menunjukkan kelasnya selama periode kedua.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: FC Emmen vs Vitesse

Mantan lynchpin Arsenal dan Chelsea adalah pahlawan saat ini untuk Monaco saat penalti Les Monegasques membuat semua tiga poin setelah Abdou Diallo menyeret Volland ke tanah. PSG selalu akan melawannya dengan pasukan mereka yang semakin menipis, tetapi itu tidak membuat kemenangan Monaco menjadi kurang istimewa.

Pasukan Kovac membanggakan rekor 100% di bulan November setelah juga mengalahkan Nice dan Bordeaux selama beberapa minggu terakhir, dengan Marseille dan Montpellier satu-satunya tim lain di papan atas Prancis yang memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka.

Hebatnya, urutan kelima Monaco memiliki poin yang sama dan selisih gol dengan tim urutan keempat Montpellier – dengan kedua belah pihak mencetak 20 dan kebobolan 16 gol sejauh ini – dan pasukan Kovac tidak diragukan lagi akan berharap bahwa Lorient dapat melakukan hasil yang mengejutkan melawan La Paillade. menjelang pertarungan mereka dengan Nimes.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leeds United vs Brighton & Hove Albion

Nimes menantang Saint-Etienne untuk mendapatkan performa terburuk di Ligue 1 sebelum turun ke lapangan melawan Reims, yang mulai melihat hasil mereka meningkat pada saat yang genting.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton vs West Bromwich

Namun, pasukan Jerome Arpinon berhasil mengambil tiga poin tak terduga dari perjalanan mereka ke Stade Auguste-Delaune, dengan Renaud Ripart membukukan gol kelimanya melawan Reims saat penalti pada babak kedua akhirnya memisahkan kedua belah pihak.

Les Crocodiles telah kalah empat kali berturut-turut sebelum kemenangan tipis itu – sebuah lari yang membuat mereka mencetak 12 gol dan hanya mencetak satu gol – tetapi Nimes tentu saja menghadapi perjuangan berat untuk menghindari kekalahan lagi melawan tim Monaco yang didukung oleh kemenangan bersejarah itu. di atas PSG.