Prediksi Pertandingan Lyon vs Reims

oleh -473 views

ATJEHDAILY – Lyon akan bertujuan untuk melanjutkan tugas mereka di klasemen Ligue 1 ketika mereka menyambut Reims yang sedang berjuang di Stadion Groupama pada hari Minggu makan siang.

Tuan rumah menikmati kemenangan 1-0 atas Angers dalam pertandingan terakhir mereka, sedangkan Reims menderita kekalahan lagi saat mereka kalah dari Nimes dengan skor yang sama.

example banner

Setelah awal musim yang benar-benar mengecewakan, Lyon akhirnya mulai bermain seperti tim dengan niat untuk kembali ke Liga Champions.

Rudi Garcia sekarang telah menyaksikan timnya merebut poin dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka – termasuk kekalahan 4-1 yang mengesankan dari Monaco bulan lalu – meskipun cara dua kemenangan terakhir Lyon tidak begitu dominan.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Les Gones mengalahkan Saint-Etienne 2-1 sebelum melakukan perjalanan ke papan tengah klasemen Angers seminggu kemudian, dengan gol Tino Kadewere – gol ketiganya dalam dua pertandingan – cukup untuk melihat Lyon meraih kemenangan penting lainnya.

Pasukan Garcia sekarang membanggakan rekor delapan pertandingan tak terkalahkan di papan atas Prancis dan naik ke posisi ketiga di klasemen setelah 11 pertandingan, dan tidak seperti dua tim di atas mereka di Lille dan Paris Saint-Germain, Lyon dapat fokus sepenuhnya pada domestik. kampanye tanpa Liga Champions atau Liga Europa yang perlu dikhawatirkan.

Cedera dan tes positif virus korona menumpuk untuk tim-tim yang bersaing di Eropa di tengah daftar jadwal pertandingan yang tidak kenal ampun, yang akan dimainkan langsung ke tangan Lyon menjelang periode perayaan.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Sementara pendukung Reims akan patah hati pada perjalanan Eropa mereka yang berakhir begitu cepat, posisi liga mereka tidak diragukan lagi akan jauh lebih berbahaya jika mereka harus menyesuaikan komitmen domestik dan Liga Europa.

Pasukan David Guion sudah mulai mengambil beberapa poin yang telah lama tertunda di Ligue 1 tetapi masih tertatih-tatih mendekati tiga terbawah, dengan Reims hanya unggul satu poin dari Lorient yang berada di posisi ke-18 dan tiga di atas Strasbourg di posisi ke-19.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Nasib Les Rouges et Blancs tampaknya meningkat dengan tujuh poin diambil dari kemungkinan sembilan poin melawan Montpellier, Strasbourg dan Lens, tetapi Reims kembali jatuh ke Bumi dengan kekalahan kandang tipis dari Nimes Minggu lalu.

Renaud Ripart melanjutkan performa bagusnya dalam mencetak gol melawan Reims karena tendangan penalti terbukti menjadi pembeda antara kedua tim, meskipun pasukan Guion bernasib lebih baik di tandang dan dapat memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan di papan atas akhir pekan ini.