Prediksi Pertandingan Leverkusen vs Hertha Berlin

oleh -478 views

ATJEHDAILY – Bayer Leverkusen menghadapi Hertha Berlin di Bundesliga pada hari Minggu dengan tuan rumah ingin memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi enam pertandingan yang mengesankan.

Hertha, sementara itu, hanya unggul tiga poin dari tempat degradasi setelah merosot ke posisi 13 dalam tabel.

example banner

Setelah nyaris kehilangan posisi kualifikasi Liga Champions musim lalu, Leverkusen terlihat lebih optimis musim ini setelah awal musim yang sangat mengesankan.

Kemenangan 2-1 akhir pekan lalu di Arminia Bielefeld telah membawa mereka ke posisi ketiga dalam klasemen, hanya satu poin di belakang pemimpin klasemen Bayern Munich. Namun, Peter Bosz merasa lega untuk meninggalkan Bielefeld dengan tiga poin pada akhirnya, setelah gol bunuh diri Lukas Hradecky yang aneh hampir membuat mereka kehilangan kemenangan yang pantas mereka dapatkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Belenenses vs Tondela

Leverkusen memainkan pertandingan dengan sabar, gaya terkontrol di bawah asuhan Bosz, dengan Julian Baumgartlinger menarik senar dari dalam. Gelandang Austria menemukan Leon Bailey di antara garis, dengan pemain sayap brilian menggabungkan dengan Florian Wirtz sebelum menembak melewati Stefan Ortega di tiang dekat untuk memberi timnya keunggulan.

Namun, meski tidak melakukan tembakan di seluruh pertandingan, Arminia hampir meraih hasil imbang yang paling tidak mungkin melalui momen kegilaan Hradecky. Mencoba untuk membersihkan backpass Daley Sinkgraven, bola tampaknya mengambil sedikit sentuhan dari kakinya yang berdiri, dengan kiper Finlandia mengiris bola ke gawangnya sendiri. Syukurlah, untuk dia dan timnya, blush on Hradecky terhindar – dan hati Arminia tenggelam – oleh gol Aleksandar Dragovic pada menit ke-88.

Setelah mengalahkan Hapoel Be’er Sheva 4-1 di Liga Europa pada pertengahan pekan, dengan Patrik Schick mencetak gol pada start pertamanya sejak September, suasana hati di Leverkusen pasti sangat tinggi sekarang dengan kualifikasi untuk babak sistem gugur semuanya aman dan top. -four finish sangat terlihat bahkan pada tahap awal persidangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Manchester City

Hertha, bagaimanapun, tampil di bawah ekspektasi karena memperoleh kurang dari satu poin per pertandingan sejauh musim ini.

Kekalahan 5-2 akhir pekan lalu di kandang dari Borussia Dortmund menyimpulkan musim mereka, setelah memimpin saat jeda tetapi tidak pernah tampak seperti mencegah BVB mencetak gol. Memang, hanya enam tim yang mencetak lebih banyak gol daripada tim Bruno Labbadia, tetapi hanya tiga yang kebobolan lebih banyak, dan itulah alasan utama perjuangan relatif mereka.