Prediksi Pertandingan Heracles vs AZ Alkmaar

oleh -199 views

ATJEHDAILY – Heracles dan AZ Alkmaar saling berhadapan di Erve Asito dalam apa yang diharapkan menjadi permainan yang sangat menghibur, Pertandingan ini akan dimainkan pada 29/11/2020 pukul 22:45

Heracles melanjutkan kebiasaan mereka menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, dan mereka pasti mampu mempersulit AZ pada Matchday 10. Dalam pertandingan kandang terakhir mereka di Eredivisie, Black and Whites menggulung Utrecht 4-1 , yang tentunya memberikan alasan bagi fans untuk optimis menjelang kunjungan AZ Alkmaar.

Para pengunjung, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 atas Emmen yang berjuang keras. Karena AZ kemungkinan besar akan tetap berpegang pada gaya permainan menyerang melawan Heracles, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Dalam pertemuan terakhir mereka di Almelo Heracles mencatatkan kemenangan 3-2 atas AZ Alkmaar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lazio vs Parma

Janis Blawich adalah pesepakbola Jerman yang bermain untuk Heracles Almelo sebagai penjaga gawang. Blaswich memulai karir seniornya di Borussia Monchengladbach, membuat 125 penampilan untuk tim cadangan. Pada musim 2015/16 dia dipinjamkan ke Dynamo Dresden dimana dia membuat 30 penampilan liga.

Setelah masa pinjamannya dengan Yellow and Blacks, kiper setinggi 193 cm itu pindah ke sesama klub Jerman Hansa Rostock, menandatangani kesepakatan pinjaman lagi. Pada 2018 dia bergabung dengan klub Belanda Heracles Almelo, dan dia bermain untuk Heraclieden sejak itu. Janis Blaswich melakukan debutnya di Eredivisie pada 11 Agustus 2018 dengan hasil imbang 1-1 dengan Heracles, dan dia berhasil menjaga clean sheet pertamanya di kompetisi papan atas Belanda pada bulan berikutnya dalam kemenangan 4-0 atas De Graafschap.