Prediksi Pertandingan Groningen vs Willem II

oleh -187 views

ATJEHDAILY – Groningen dan Willem II saling berhadapan di Euroborg dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Minggu, Pertandingan ini akan dimainkan pada 29/11/2020 pukul 20:30

Groningen bermain imbang 1-1 dengan Vitesse pada akhir pekan, dengan Arjen Robben absen satu pertandingan lagi karena cedera. Veteran Belanda itu tidak mungkin pulih tepat waktu untuk menghadapi Willem II, sementara bek sayap Dankerlui kembali dari skorsing.

Tricolores, di sisi lain, dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 3-0 dari PSV, dengan tim itu mengalahkan Venlo 2-1 di kandang sendiri pada akhir pekan. Willem II, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Tentara Putih-Hijau. Dalam pertemuan terakhir mereka di Euroborg Groningen mengalahkan Willem II 3-1, dan kami memperkirakan bahwa sejarah akan terulang kembali.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fulham vs Manchester United

Sergio Padt adalah pesepakbola Belanda yang bermain untuk Eredivisie klub Groningen sebagai penjaga gawang. Padt bermain untuk orang-orang seperti Pancratius, Hoofddorp, dan Ajax selama karir mudanya, tetapi dia tidak melihat aksi permainan apa pun dengan Amsterdammers di level senior.

Menyusul masa pinjaman singkat dengan orang-orang seperti Haarlem dan Go Ahead Eagles, Sergio Padt menandatangani kesepakatan dengan pakaian Belgia Gent pada Juni 2011. Setelah membuat 55 penampilan untuk klub di papan atas Belgia, kiper Belanda bergabung dengan Groningen di musim panas 2014. Sergio Padt melakukannya dengan sangat baik untuk memenangkan Piala KNVB bersama Tentara Putih-Hijau di musim 2014/15, dengan tim mengalahkan PEC Zwolle dalam perebutan gelar.