Prediksi Pertandingan Getafe vs Athletic Bilbao

oleh -662 views

ATJEHDAILY –Getafe akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Athletic Bilbao pada Minggu sore.

Klub ibu kota hanya meraih dua poin dari empat pertandingan terakhir mereka selama perjalanan yang buruk untuk turun ke posisi 11 dalam tabel, tetapi Athletic telah naik ke urutan kedelapan berkat dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka.

example banner

Getafe telah berjuang untuk konsistensi di tahap awal musim La Liga 2020-21, menang tiga kali, seri tiga kali dan kalah tiga kali dari sembilan pertandingan mereka untuk mengumpulkan 12 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-11.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Levante

Tim asuhan Jose Bordalas masing-masing finis di urutan kelima dan kedelapan dalam dua kampanye terakhir La Liga mereka dan akan berusaha keras untuk meraih tempat Liga Europa sekali lagi; Kemenangan 1-0 atas Barcelona pada 17 Oktober akan meningkatkan kepercayaan pada skuad, tetapi mereka sekarang tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Sisi ibu kota telah kalah dari Granada dan Villarreal dalam dua pertandingan liga kandang terakhir mereka, selain bermain imbang dengan Valencia dan Eibar di tandang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Leeds United

Bordalas akan sangat membutuhkan timnya untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu, dan rekor Getafe baru-baru ini atas Athletic sangat mengesankan, menang dalam dua dari tiga pertemuan liga terakhir mereka, sementara mereka belum pernah kalah dari tim Basque di papan atas Spanyol sejak Januari 2016. .

Athletic telah memenangkan empat dan kalah lima dari sembilan pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 12 poin, membuat mereka berada di urutan kedelapan dalam tabel, hanya dua poin di belakang Cadiz yang berada di urutan kelima dengan satu pertandingan tersisa.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Manchester City

Pasukan Gaizka Garitano saat ini sedang dalam performa yang positif, setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kemenangan 4-0 di kandang sendiri atas Real Betis akhir pekan lalu.

Athletic juga mengalahkan Sevilla di kandang sendiri pada akhir Oktober, tetapi mengalami kesulitan untuk mengamankan hasil yang kuat di laga tandang, masing-masing kalah dari Alaves, Osasuna dan Real Valladolid.