Prediksi Pertandingan Chelsea vs Tottenham

oleh -129 views

ATJEHDAILY – Akan ada kembang api saat Chelsea dan Tottenham saling berhadapan di Stamford Bridge dalam derby London Utara, Pertandingan ini akan dimainkan pada 29/11/2020 pukul 23:30

The Blues gagal mengawali musim dengan baik, tetapi mereka sedang dalam tiga kemenangan berturut-turut di Premier League jelang derby lokal. Pasukan Frank Lampard bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk merayakannya, dan mereka cenderung mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam pertarungan hari Minggu.

example banner

Lamps harus tetap berpegang pada formasi 4-3-3, dengan Werner dan Ziyech di sayap dan Abraham sebagai penyerang tengah. Spurs, di sisi lain, berhasil mengalahkan Man City yang bertabur bintang 2-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim tersebut mempertahankan posisi teratas di klasemen. Karena Son dan Kane dalam kondisi kerja yang sempurna akhir-akhir ini, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Pasukan Jose Mourinho tidak terkalahkan sejak kekalahan pada hari pembukaan mereka dari Everton, menang enam kali dan seri dua kali dari delapan pertandingan terakhir mereka secara beruntun yang membuat mereka naik ke puncak klasemen, menyamakan kedudukan dengan 20 poin dengan Liverpool.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Harry Kane dan Son Heung-min sejauh ini sangat menarik, membentuk kemitraan paling mematikan di papan atas Inggris selama tahap formatif kampanye. Dengan sedikit soliditas pertahanan, Spurs akan menjadi penantang gelar yang serius musim ini.

Pertandingan hari Minggu akan menjadi ujian serius bagi kredensial gelar itu, bagaimanapun, dengan Chelsea dalam bentuk yang kaya. Pasukan Frank Lampard telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan tiga pertandingan terjadi di Liga Premier membantu mereka naik ke posisi ketiga.

The Blues sekarang hanya dua poin di belakang Spurs dan akan melompati rival sengit mereka jika mereka bisa meraih kemenangan liga keempat berturut-turut melawan Lilywhites.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Timo Werner adalah bintang muda Jerman, yang memulai karir seniornya di Vfb Stuttgart. Penyerang Jerman, yang lahir di Stuttgart pada 6 Maret 1996, mencetak 13 gol dalam 95 penampilan di liga untuk Die Schwaben dan pada 2016 dia pindah ke sesama tim Bundesliga Leipzig dan dia terkesan dengan Red Bulls di Bundesliga 2016/2017. kampanye, mencetak 21 gol dalam prosesnya.