Prediksi Pertandingan Celta Vigo vs Granada

oleh -610 views

ATJEHDAILY – Celta Vigo akan berusaha untuk pindah dari dasar klasemen La Liga ketika mereka menyambut Granada yang terbang tinggi ke Balaidos pada hari Minggu.

Awal musim yang mengecewakan membuat Celta berada di posisi ke-20 dengan tujuh poin, tetapi Granada tampil mengesankan dalam sembilan pertandingan pembukaan mereka, mengumpulkan 14 poin untuk menempati posisi keenam dalam klasemen.

example banner

Celta saat ini bermain di musim kesembilan berturut-turut di level sepak bola ini, dan mereka masing-masing finis kesembilan, kedelapan dan keenam di papan atas Spanyol antara 2013 dan 2016.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lazio vs Parma

Dua musim terakhir tim telah menjadi perjuangan, meskipun, finis ke-17 pada kedua kesempatan, hanya menghindari degradasi ke tingkat kedua dengan satu poin musim lalu.

Di Iago Aspas, Celta masih memiliki pemain yang penuh dengan gol, dengan pemain Spanyol itu mengelola lima gol di liga musim ini, tetapi pengembalian tujuh poin yang mengecewakan dari 10 pertandingan telah membuat mereka terpuruk di klasemen.

Celta, yang menderita kekalahan 4-2 di Sevilla terakhir kali, hanya terpaut dua poin dari posisi aman di posisi ke-17, tetapi fakta bahwa mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan La Liga musim ini akan menjadi perhatian, bahkan dengan banyaknya hasil yang didapat. sepak bola masih akan dimainkan dalam beberapa bulan mendatang.

Granada juga akan memasuki pertandingan dengan hasil yang mengecewakan, setelah menderita kekalahan kandang 3-1 dari Real Valladolid akhir pekan lalu, yang diikuti kekalahan 2-0 di Real Sociedad sebelum jeda internasional.

BACA..  Prediksi Pertandingan Man City vs Aston Villa

Pasukan Diego Martinez menang di Liga Europa pada Kamis malam, mencatat kemenangan 2-1 atas Omonia Nicosia untuk meninggalkan diri mereka dalam posisi yang kuat untuk mencapai babak 32 besar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Napoli

Dua hasil liga terakhir Granada mengecewakan, tetapi ini masih menjadi awal yang bagus untuk musim ini bagi El Grana, yang berada di urutan keenam dalam klasemen dengan 14 poin untuk ditampilkan dari sembilan pertandingan mereka.

Tim Martinez hanya tiga poin di belakang tim urutan keempat Real Madrid dan akan menyukai peluang mereka untuk menang akhir pekan ini melawan tim Celta yang sedang kesulitan.