Prediksi Pertandingan Bologna vs Crotone

oleh -305 views

ATJEHDAILY – Bologna dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Napoli, dengan tim yang mengalahkan Sampdoria di laga tandang pada Matchday 9, Pertandingan ini akan dimainkan pada 29/11/2020 pukul 21:00

Pasukan Sinisa Mihajlovic mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan, dan mereka akan berusaha memberi penggemar alasan lain untuk merayakan ketika mereka menghadapi Cagliari di Stadio Renato Dall’Ara. Orang-orang seperti Dijks, Santander, dan Skov Olsen tetap berada di ruang perawatan tuan rumah.

Cagliari, di sisi lain, menderita kekalahan 2-0 dari Lazio di kandang sendiri pada akhir pekan, dengan tim tetap di posisi pamungkas di klasemen. Tim terbawah belum mencatatkan kemenangan di musim Serie A 2020/21, dan mengingat penampilan Bologna dalam kemenangan atas Sampdoria, apa pun selain kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar. Golemic absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tandang menjelang perjalanan ke Emilia-Romagna.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Napoli

Stefano Denswil adalah produk akademi sepak bola Ajax. Bek tengah Belanda, yang lahir di Zaandam pada 7 Mei 1993, mencetak satu gol dalam 22 penampilan di Eredivisie untuk Ajax sebelum bergabung dengan Club Brugge pada 2015. Denswil dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Club Brugge dan itu Perlu dicatat bahwa ia mencetak gol pertamanya untuk Blauw-Zwart pada Desember 2015 saat kalah 4-1 dari Anderlecht.

BACA..  Prediksi Pertandingan Man City vs Aston Villa

Berbicara tentang karir internasionalnya, Stefano Denswil memiliki tujuh caps bersama tim U21 Belanda, tetapi, di luar sepakbola, Club Brugge berlatih kickboxing. Kaki yang disukai Stefano Denswil adalah kiri, tapi dia tidak digunakan sebagai bek kiri. Posisi utamanya adalah bek tengah dan kontraknya dengan Club Brugge akan berakhir pada Juni 2020.