Prediksi Pertandingan Blackburn Rovers vs Barnsley

oleh -157 views

ATJEHDAILY – Blackburn Rovers menjadi tuan rumah Barnsley pada Sabtu sore memegang keunggulan dua poin atas lawan mereka di klasemen Championship.

Sementara tim tuan rumah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan, kekalahan 1-0 Tykes dari Brentford pada pertengahan pekan mengakhiri dua kemenangan beruntun mereka.

example banner

Di belakang kekalahan berturut-turut dari Reading dan Swansea City, Tony Mowbray akan mengakui bahwa Blackburn tidak dapat membeli lebih banyak pertandingan tanpa kemenangan jika mereka tetap bersaing di ujung kanan klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Leeds United

Rovers sejak itu membalas dengan delapan poin dari empat pertandingan, mencatat kemenangan 3-0 atas tetangga Preston North End untuk naik ke posisi ke-12 dalam tabel.

Meskipun Rovers masih terpaut lima poin dari enam besar, mereka telah membuat langkah ke arah yang benar, terutama di pertahanan setelah upaya mereka sebelumnya merusak penyerang yang haus gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Crawley Town

Blackburn hanya kebobolan dua gol dalam 360 menit terakhir aksi mereka, sementara treble mereka di Deepdale berarti bahwa mereka sekarang telah mencetak empat gol lebih banyak daripada tim lain di tingkat kedua.

Pertandingan melawan lawan yang sedang dalam bentuk buruk telah menjadi kehancuran mereka di masa lalu, tetapi Mowbray akan merasa bahwa timnya dapat memanfaatkan Barnsley yang kalah melawan Brentford pada pertengahan pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Moreirense vs Portimonense

Kegagalan untuk mengalahkan runner-up playoff musim lalu tidak mungkin menghalangi Tykes dalam jangka panjang setelah sebelumnya mencatatkan empat kemenangan dari lima pertandingan.

Kendati demikian, Valerien Ismael akan merasa kehilangan kesempatan untuk maju lebih jauh di klasemen, daripada harus tetap memperhatikan tim-tim di bawah mereka.